Status WINNER Sebagai Boy Group Favorit di Festival Universitas
Instagram/w_n_r00
Selebriti

WINNER tampaknya jadi idol boy group K-Pop yang paling sering diundang untuk tampil di acara festival universitas. Memunculkan pembahasan mengenai popularitas WINNER di kalangan publik umum.

WowKeren - WINNER merupakan boy group K-Pop yang sering jadi langganan tampil di festival universitas di Korea Selatan. Padahal, umumnya yang diundang ke festival universitas adalah solois atau girl group. Namun tampaknya WINNER memang mendapatkan ruang tersendiri di hati para mahasiswa.

Terbaru, WINNER tampak tampil di Yonsei University Festival. Hal itu sebagaimana salah satu postingan terbaru yang dibagikan salah satu membernya, Lee Seung Hoon WINNER. Dalam video tersebut, tampak audiens yang ikut bersemangat menyanyikan lagu "Really Really" bersama WINNER.

Penampilan WINNER di beberapa festival universitas pun sukses mencuri perhatian dan jadi pembahasan. Muncul pembahasan soal WINNER sebagai boy grup terfavorit untuk tampil di festival universitas. Hal itu pun tampaknya disetujui oleh mayoritas netizen.


"Tidak ada seorang pun selain Winner yang diundang di antara grup-grup populer... Bangtan terlalu mahal, Seventeen tidak sepopuler itu," tulis salah satu komentar. "Tapi bukankah benar selain Winner, tidak ada yang bisa pergi? Selain Zico karena dia solo, bahkan sebelum Covid, hanya ada iKON dan Seventeen, tetapi jika Anda melihat festival universitas tahun ini selama paruh pertama dan paruh kedua tahun ini, tidak ada yang mengesampingkan Winner," tulis yang lain menyetujui.

"Sebenarnya merekalah yang bisa membuat orang banyak meneriakkan, menghidupkan suasana, ada nilai nama Song Min Ho dan Kang Seung Yoon, dan mereka mampu menarik encore. Ada alasan mengapa mereka berada di level teratas selama bertahun-tahun. Saya melihat mereka di Universitas Sungkyungkwan," ungkap yang lain.

"WINNER tidak hanya berpartisipasi dalam satu acara per tahun atau per 2 tahun, mereka menghadiri setidaknya 10 acara per tahun," beber komentar selanjutnya. Anda harus mengakui apa yang perlu diakui. "Pemenang adalah legenda dalam hal festival," pungkas yang lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait