Sam Raimi 'Doctor Strange 2' Sutradarai Remake Film Horor Ventriloquist 'Magic'
imdb
Film

'Magic' yang asli menceritakan kisah seorang ventriloquist yang boneka pembunuhnya mencoba menghancurkan kehidupan cintanya. Film ini rilis pada tahun 1978 silam.

WowKeren - Sebuah film horor lawas dari tahun 1970-an akan di-remake. "Magic", yang merupakan film tahun 1978 tentang boneka jahat akan dibuat ulang oleh sutradara legendaris Sam Raimi. Hal itu sebagaimana diumumkan oleh produser Roy Lee.

Lee baru-baru ini muncul di podcast Post Mortem dengan Mick Garris. Dia mengatakan bahwa dia hanya pernah bekerja dengan Raimi sebagai produser. Namun untuk bekerja dengannya sutradara, "Magic" akan menandai pertama kalinya.

"Saya hanya bekerja dengan (Sam Raimi) sebagai produser di film… sebenarnya… pertama kali saya akan bekerja dengan dia sebagai sutradara adalah pada pembuatan ulang Magic," kata Lee. "Yang merupakan sesuatu yang sedang kami kerjakan sekarang."

Film asli "Magic" dibintangi oleh Anthony Hopkins. Lee mengatakan jika Raimi sendiri sangat menyukai film aslinya. "(Sam) menyukai film aslinya dan buku yang ditulis oleh William Goldman," tambahnya.


Film asli "Magic" disutradarai oleh Richard Attenborough dari naskah karya Goldman, yang didasarkan pada novelnya sendiri. Film kultus ini dibintangi oleh Hopkins dan Ann-Margret.

"Magic" menceritakan kisah seorang ventriloquist yang boneka pembunuhnya mencoba menghancurkan kehidupan cintanya. Film ini sukses secara komersial ketika awalnya dirilis di bioskop pada bulan November 1978, meraup hampir 24 juta dolar dengan anggaran sekitar 7 juta, sebelum mendapatkan status kultus seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, Raimi sendiri sudah tak asing lagi dengan genre horor. Raimi memulai kariernya dengan menyutradarai "The Evil Dead" asli dan sekuelnya "Evil Dead II", sebelum mengarahkan genre berkesan lainnya seperti "Darkman" dan sekuel "Evil Dead" "Army of Darkness".

Raimi menjadi lebih terkenal ketika ia menyutradarai "Spider-Man" tahun 2002, bersama dengan dua sekuelnya. Raimi baru saja menyutradarai "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tahun ini dan saat ini akan mengarahkan film mendatang "The Kingkiller Chronicle" dan "World War 3".

Untuk saat ini, masih belum diumumkan siapa yang akan menulis naskahnya. Begitu juga dengan siapa saja aktor yang akan terlibat.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel