Viral Video Diduga Rizky Billar-Lesti Kejora Cekcok Saat Malam Hari, Sampai Terdengar Kata Kasar
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Video viral suasana rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah viral di media sosial hingga jadi perbincangan. Terdengar sang pemilik suara berteriak marah hingga mengeluarkan kata kasar.

WowKeren - Kabar Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora tengah jadi sorotan publik. Terbaru ada video viral yang memperlihatkan suasana rumah Lesti dan Billar saat malam hari yang heboh diperbincangkan di media sosial.

Terdengar dalam video, suara cekcok diduga Lesti dan Billar. Kata-kata kasar terdengar sahut-sahutan dalam video itu. Salah satu pemilik suara sempat berteriak "Lo pikir lo laku?" yang kemudian dibalas teriakan dengan kata kasar. Dalam video juga terdengar mereka menyinggung soal "laporan".

Walau begitu tak diketahui pasti pemilik suara yang sedang cekcok tersebut adalah benar Lesti dan Billar atau bukan. Tampak dalam unggahan yang dibagikan akun gosip @teteh.bigos, video tersebut sudah ditonton oleh 5,4 ribu kali padahal baru diunggah sekitar 2 jam lalu.

Netizen ramai mengomentari video cekcok tersebut yang diduga Lesti dan Billar. Beberapa netizen merasa ngeri hingga tak tega karena menduga suara cekcok itu adalah pasangan suami istri yang disebut Leslar itu.

"Liat ditiktok ada lagi adu bacot smpe semua kata2 kotor," kata akun @nda***. "YaAllah dengernya ga tega sma lesti," ujar akun @riis***. "Jelas jelas itu suara lesti sm si billar,,ngeri banget demger,y kasar kasar banget..." sambung akun @titin***.


Sementara itu ada juga netizen yang meyakini bahwa suara cekcok tersebut adalah wartawan sedang ribut. Beberapa netizen juga berusaha menjelaskan tentang video viral itu.

"Tonton video nya sampe abis gesss itu wartawan yang ribut…" komentar akun @arsa***. "Itu suara wartawan kyknya..soalnya td nonton pas live suara mereka," ujar akun @dee***. "Awas kena prank. Kan dr awal semua serba settingan btw ga sopan ah live drmh orang," imbuh akun @pro***. "Itu yg ribut yg diluar dijalan, trus keluar orang dr rumah ngasitau : kalo ribut jgn disini ye! Simak baik2 deh videonya. Jd ya bukan penghuni rumah yg ribut," ungkap akun @vivin***.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9) malam. Diungkap Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar disebut sempat mencekik Lesti Kejora. Ia juga menyebut Rizky Billar sampai membanting Lesti Kejora.

Hal itu dilakukan Rizky Billar lantaran tersulut emosi usai ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora. Sang pedangdut sempat meminta agar dipulangkan ke rumah orangtuanya. "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindak kekerasan itu dilakukan oleh Rizky Billar secara berulang. Yang mengejutkan lagi, Rizky Billar disebut sampai menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan kembali melakukan kekerasan yang tak terduga.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait