Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Ini Perjalanan Cinta Mereka Hingga Memiliki Buah hati
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang biasa tampak kompak dan harmonis kini tengah menjadi sorotan usai Lesti melaporkan sang suami ke kantor polisi.

WowKeren - Kehidupan percintaan para artis memang selalu sukses menyedot perhatian publik. Apalagi untuk nama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hubungan keduanya telah menjadi sorotan publik sejak 2020 lalu. Publik juga dengan setia mengikuti perjalanan cinta mereka, tak hanya saat melakukan pendekatan namun juga setelah mereka melangsungkan pernikahan.

Sebaliknya, pasangan ini juga rajin membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial. Tak hanya saat berpacaran namun juga ketika hubungan itu berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Setelah menikah pun, keduanya masih terus membagikan momen kekeluargaan. Momen kemesraan keduanya pun tak jarang membuat netizen terbawa perasaan. Bahkan Rizky juga tak jarang mengunggah momen bersama buah hati mereka yang menggemaskan.


Namun di luar kemesraan yang ditunjukkan, kehidupan rumah tangga Lesti dan Rizky ini juga rupanya tak lepas dari masalah. Seperti banyak kehidupan pernikahan di luar sana yang mendapat ujian, begitu pula dengan rumah tangga Lesti dan Rizky. Pasalnya, baru-baru ini muncul kabar yang sangat mengejutkan, yang menyebut bahwa Lesti telah melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Tak pelak, hal ini membuat publik terkejut bukan main. Hal itu mengingat selama ini keduanya kerap terlihat kompak dan harmonis. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk kembali melihat kisah perjalanan cinta antara Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga mereka memiliki buah hati untuk menyempurnakan kebahagiaan rumah tangga mereka. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Bertemu Lewat Acara Televisi


Bertemu Lewat Acara Televisi
YouTube/Indosiar

Awal mula kisah perjalanan cinta antara Lesti dan Rizky bermula dari pertemuan mereka di salah satu acara televisi. Hal itu diungkapkan oleh Rizky saat berbincang santai dengan Melaney Ricardo pada tahun 2020 lalu. Mulanya, ia bercerita mengenai perjalanan rantaunya hingga bagaimana ia bertemu dengan Lesti.

Pertemuan pertamanya dengan Lesti adalah saat keduanya menghadiri program talk show televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dia sempat enggan saat diundang namun dia akhirnya tergerak untuk datang. "Kita baru pertama kali ketemu itu di salah satu program di talk show...Mas Tukul betul," kata Rizky saat menjawab pertanyaan Melaney.

2. Dijodohkan oleh Netizen


Dijodohkan oleh Netizen
Instagram/lestykejora

Boleh dibilang, hubungan cinta Lesti dan Rizky adalah hasil dari perjodohan netizen. Kala itu, Rizky mulai viral saat menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Saat berbicara dengan Melaney, dia mengatakan bahwa banyak netizen yang bahkan menjulukinya sebagai "sad boy". Rizky pun tidak menyangka jika kejadian dirinya datang ke pernikahan itu kemudian viral.

Begitu pula Lesti yang menghadiri pernikahan Rizki DA dan Nasya Mustika, juga menjadi sorotan. Setelah itu, banyak netizen yang menjodohkan mereka untuk bersatu. "Setelah Lesti dateng di nikahan mantannya banyak tuh yang ngejodohin aku tuh, netizen yang menjodoh-jodohin jadi ceritanya sadboy dan sadgirl gitu," ungkap Rizky.

3. Bermula dari Candaan yang Jadi Nyata


Bermula dari Candaan yang Jadi Nyata
Instagram/rizkybillar

Saat menghadiri acara televisi bertajuk "Tukul One Man Show" keduanya duduk berdampingan. Dalam segmen tersebut, Lesti pun sempat melontarkan gombalan yang membuat Rizky tersipu malu. "Mau jadi temen atau mau jadi sahabat aku?" tanya Rizky yang duduk di samping Lesti.

Lesti pun dengan santai melontarkan candaan sekaligus gombalan. Mulanya, dia mengatakan tidak ingin menjadi sahabat karena itu tidak akan berhasil. "Kalau jadi sahabat nanti enggak jadi," kata Lesti. Sang pembawa acara, Tukul, menanggapinya dengan pertanyaan lain, "Jadinya apa maunya?" Spontan Lesti pun menjawab "Istri aja" yang langsung disambut oleh gelak tawa mereka bertiga.

4. Rizky Sempat Beli Rumah dekat Kediaman Lesti


Rizky Sempat Beli Rumah dekat Kediaman Lesti
Instagram/rizkybillar

Saat keduanya semakin menjadi sorotan netizen, Rizky sempat diketahui membeli rumah di kawasan Bintaro. Yang menjadi perhatian adalah, rumah tersebut lokasinya berdekatan dengan kediaman Lesti. Namun, Rizky Billar membantah jika dirinya memang sengaja membeli rumah di lokasi yang berdekatan dengan rumah Lesti.

Sebaliknya, dia menegaskan bahwa alasannya membeli rumah di kawasan itu lantaran alasan pekerjaan. Dikatakannya, rumah tersebut bisa memudahkan mobilitasnya saat bekerja karena dekat dengan lokasi pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa itu adalah hal yang sifatnya kebetulan, ketika dia menemukan rumah di daerah tersebut.

5. Go Public Akhir 2020


Go Public Akhir 2020
Instagram/rizkybillar

Sejak bertemu di acara talk show, keduanya semakin menjalin kedekatan. Kedekatan Rizky dan Lesti semakin menjadi sorotan netizen hingga pada Desember 2020 lalu, baik Lesti maupun Rizky akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran. Hal itu diketahui dari unggahan Rizky di Instgaram.

Dalam unggahan itu, Rizky menyebut Lesti sebagai "kejoraku". Dia juga menegaskan bahwa perasaan keduanya adalah nyata, bukan sesuatu yang direkayasa. "Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. Perasaan ga bisa di SETTING," tulis Rizky.

6. Sudah Akrab dengan Keluarga Masing-Masing


Sudah Akrab dengan Keluarga Masing-Masing
Instagram/lestykejora

Selama masa pendekatan, keduanya rupanya sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh Rizky di kanal YouTube-nya. Video itu menjelaskan rencana mereka yang akan melangsungkan liburan keluarga ke Bandung. Keduanya pun tak terlihat canggung untuk bertemu dengan pihak keluarga.

Dalam video itu juga, baik Lesti maupun Rizky sudah tak sungkan untuk menunjukkan kedekatan. "Iya kita mau main kuda, sama ibu, sama kakak, Bang Beni," kata Lesti. Saat berada di depan ibu Rizky pun Lesti tampak santai. Ketika Rizky bercanda bahwa ibunya akan menjadi calon mertua Lesti, pedangdut itu pun mengamininya.

7. Bertunangan pada 2021


Bertunangan pada 2021
Instagram/rizkybillar

Kedekatan keduanya semakin tumbuh hingga memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pada 13 Juni 2021 keduanya melangsungkan pertunangan. "Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," kata Rizky disaksikan oleh para hadirin. Lamaran itu pun diterima oleh Lesti, yang menjawabnya dengan berkaca-kaca.

Dalam jawabannya itu, Lesti mengucapkan terima kasih karena Rizky sudah memilihnya untuk menjadi calon istrinya. "Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir yang meminta langsung kepada cinta pertama Dede yaitu bapak. Jadi, dengan senang hati, Dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak, bisa jadi istri yang nurut sama kakak," katanya.

8. Menikah di Tahun yang Sama


Menikah di Tahun yang Sama
Instagram/rizkybillar

Kabar gembira pun terus berlanjut dengan pernikahan Lesti dan Rizky di tahun yang sama. Dua bulan setelah lamaran, atau lebih tepatnya pada 19 Agustus 2021, keduanya melangsungkan pernikahan. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dan disiarkan secara langsung di TV swasta nasional.

Tak hanya desain venue dan pelaminan yang menakjubkan, mahar yang diserahkan oleh Rizky juga fantastis. Mahar tersebut diserahkan dalam bentuk mata uang dolar sebesar 72.300 dolar AS atau atau sekitar Rp1 miliar. "Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," kata Rizky saat menyerahkan mahar tersebut.

9. Lesti Lahirkan Anak Pertama


Lesti Lahirkan Anak Pertama
Instagram/lestykejora

Pernikahan mereka kian sempurna dengan kehadiran buah hati di antara keduanya. Hal itu diumumkan oleh Rizky di kanal YouTube Rans Entertainment pada September 2021 lalu, setelah mengungkapkan keduanya telah menikah siri pada awal 2021. "Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah besar oleh Allah untuk kita jaga, kita didik dan kita besarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ujarnya.

Lalu pada Desember 2021, Lesti melahirkan anak pertamanya. Hal itu diumumkan oleh Rizky melalui unggahan di akun Instagram. "Alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun.. dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata," tulis Rizky.

10. Lesti Laporkan Suami ke Polisi


Lesti Laporkan Suami ke Polisi
Instagram/lestykejora

Kerap memamerkan kemesraan, rupanya rumah tangga Lesti dan Rizky tak seindah yang terlihat di depan publik. Pasalnya saat ini publik tengah dihebohkan dengan kabar bahwa Lesti melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Tentu saja kabar ini sangat menggegerkan publik Tanah Air.

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari Lesti. Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami dugaan tersebut. Pihak kepolisian menyebut bahwa KDRT yang dilakukan adalah tindakan fisik. Namun, masih perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sejak kapan hal tersebut berlangsung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru