Julian Jacob Tak Bisa Curi Hati Livy Renata, Jadi Sadboy di 'Love in Game'
Instagram/loveingamemovie
Film

'Love in Game' sendiri telah tayang pada 21 September 2022 lalu. Film ini dibintangi oleh selebriti muda di antaranya Julian Jacob, Livy Renata, Gabriel Prince, dan Rachel Florencia.

WowKeren - Film terbaru yang tayang di salah satu platform layanan streaming MAXstream yakni "Love in Game" telah tayang sejak 21 September 2022 lalu. Film ini sendiri dibintangi oleh selebriti muda seperti Julian Jacob, Livy Renata, Gabriel Prince, dan Rachel Florencia.

Dalam unggahan di Instagram "Love in Game", @loveingamemovie, Julian Jacob membeberkan karakter yang diperankannya. Rupanya, dalam film kali ini Julian berperan sebagai seorang laki-laki yang susah mendapatkan cintanya.

"Karakter aku di sini sebagai cowok yang sebenarnya ia enggak pantang menyerah," ujar Julian Jacob, dilihat Jumat (30/9). "Karena dia suka sama Livy ceritanya, dan terus kayak pengen mendapatkan hatinya Livy, tapi kayak enggak bisa enggak bisa terus."

Sebelumnya, Julian Jacob mengatakan bahwa film "Love in Game" merupak project pertamanya bersama Livy Renata. Ia pun sempat membeberkan kesan pertamanya saat bertemu dengan seleb cantik itu.


Film "Love in Game" sendiri merupakan film yang bergenre drama komedi dengan mengangkat kisah percintaan remaja yang memiliki hobi dan bercita-cita menjadi pro player E-Sports Mobile Legends. Adapun hal menarik yang ditampilkan dalam film ini adalah menambahkan unsur Visual Effect guna mempermanis visual khas game.

Yonathan Nugroho selaku CEO Trinity Optima Production lantas menyebutkan bahwa misi membentuk Trinity Pictures itu berangkat dari antusiasme perusahaan dalam hal berkolaborasi pada pengembangan bakat sineas muda dan kreator film lokal.

"Kami melihat adanya kebutuhan manajemen yang lebih dalam lagi untuk bisnis kreator yang membuat produk film atau series, ini jadi hal yang sangat strategis bagi kami," ujar Yonathan dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Yonathan menuturkan melihat pangsa pasar yang baik, jumlah penonton film "Love in Game" saat ini sudah menembus 2,5 juta views, kurang dari seminggu sejak dirilis. Hal ini lantas disebut menjadi angin segar bagi para kreator film lokal untuk bisa terus menggali tren-tren terkini dan mengolahnya ke dalam karya film yang bisa dinikmati masyarakat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait