Irfan Hakim Akui Sudah Tahu Sejak Lama Soal Isu Rizky Billar Suka Selingkuh, Tapi Tutupi dari Lesti?
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Sebelum heboh soal Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar, Irfan Hakim secara blak-blakan mengaku sudah tahu sejak lama soal kabar Rizky Billar suka selingkuh.

WowKeren - Kabar Rizky Billar melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Diketahui, Rizky Billar disebut beberapa kali melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora.

Sebagai salah satu orang yang sangat dekat dengan Lesti Kejora, Irfan Hakim rupanya mengaku sudah mengetahui tabiat buruk Rizky Billar sejak lama. Irfan Hakim bahkan mengaku sudah mengetahui sejak lama soal kabar Rizky Billar suka selingkuh.

"Di video itu gue ngomong, banyak yang ngomong pas Lesti makin deket itu, banyak yang mention ke kita. Mention ingetin Dede, dia (Rizky Billar) suka selingkuh," ungkap Irfan Hakim di program "FYP" pada Senin (3/10).

Namun saat itu, Rizky Billar menepis tudingan tersebut. Rizky Billar pun saat itu mengaku bahwa dirinya tak suka selingkuh seperti apa yang dituduhkan.

Irfan Hakim lantas mempercayai ucapan Rizky Billar itu. Ia kemudian memberikan restu terhadap Rizky Billar untuk mempersunting Lesti Kejora.


"Gue nanya saat itu, di video itu, banyak yang ngomong, 'Lu suka selingkuh, gimana?'. Dia jawab nggak. Ya sudah titip Dede ya," beber Irfan Hakim.

Lantas apakah Irfan Hakim sempat membocorkan soal kabar Rizky Billar suka selingkuh ke Lesti Kejora? Diakui Irfan Hakim, Lesti Kejora ternyata sudah sering diingatkan terkait hal tersebut oleh orang lain.

Akan tetapi saat itu Lesti tampaknya tak menggubris hal itu. Buktinya, Lesti akhirnya memilih Rizky Billar menjadi pendamping hidupnya dan menikah. "Lesti bilang juga banyak yang bilang (Rizky Billar suka selingkuh)," pungkas Irfan Hakim.

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui menikah pada Agustus 2021 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki menggemaskan yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tampak adem ayem. Bahkan keduanya terlihat selalu romantis. Namun baru satu tahun menikah, Lesti Kejora kini malah jadi korban KDRT Rizky Billar usai pergoki suaminya itu selingkuh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru