Nessie Judge Sentil Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven, Pertanyakan Hal Ini
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge diduga ikut menyindir konten prank yang dibuat oleh Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven. Terlebih lagi, di tengah isu KDRT yang ramai diperbincangkan publik.

WowKeren - Nama Baim Wong baru-baru ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bagaimana tidak, Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat konten prank yang langsung direspons geram oleh sejumlah publik figur. Salah satunya adalah Nessie Judge.

Diketahui, Baim Wong membuat konten sang istri mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di situ, Paula Verhoeven menemui salah satu pihak polisi dan mengeluarkan keluhan. Usai melakukan prank, Baim segera masuk ke dalam kantor dan mengakhirinya.

Nessie Judge kemudian mempertanyakan soal pemilihan tema konten Baim Wong tersebut. KDRT tidak seharusnya dibuat sebagai bahan bercandaan.

"Mengerjai polisi adalah pertama. Bercanda tentang kekerasan dalam rumah tangga adalah dua. Bercanda tentang kekerasan dalam rumah tangga di tengah orang-orang yang datang dengan cerita pelecehan NYATA mereka adalah tiga," cuit Nessie Judge dalam bahasa Inggris di akun Twitter, Minggu (2/10).


Nessie Judge Sentil Konten Prank Baim Wong dan Paula Verhoeven, Pertanyakan Hal Ini

Twitter

"Mengetahui bahwa itu sebenarnya tidak sensitif dengan meletakkan 'perhatikan sebelum ini diturunkan' adalah empat," sambung Nessie Judge.

Selain itu, Nessie Judge tak habis pikir mengapa kesalahan sebelumnya tak dijadikan sebagai pembelajaran. "Aku benci cancel culture. Aku merasa orang berhak memiliki kesempatan untuk belajar dari kesalahan," tutur Nessie Judge.

"Namun jika sudah tahu, paham dan mengulang lagi kesalah yang sama, itu kenapa? Aku berharap mereka memiliki penjelasan yang bagus," pungkas Nessie Judge.

Cuitan Nessie Judge itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Ngga ngerti lagi sama pola pikirnya," komentar salah satu netter. "Dan anehnya masih ada aja yang nonton kelakuan aneh2 kyak gitu," kata netter lain. "Agak lain emang pasangan suami istri yang satu itu," ucap netter lain. "Kelewat aneh, seakan semuanya bisa di jadiin konten, segitunya ya pengen di tonton orang," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait