Ha Ji Won Beber Karakter dan Janjikan Chemistry Apik dengan Kang Na Neul Cs di 'Curtain Call'
Instagram
TV

Ha Ji Won sendiri akan berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya dalam drama KBS mendatang 'Curtain Call'.

WowKeren - Aktris cantik Ha Ji Won baru saja memberikan sedikit gambaran tentang karakternya di drama mendatang "Curtain Call”. Drama yang akan tayang di KBS ini adalah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara bernama Ja Geum Soon (Go Doo Shim) yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan aktor teater Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang bertindak sebagai cucunya di urutan untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Ha Ji Won akan berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya. Setelah kecelakaan malang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Park Se Yeon ditinggalkan bersama dua kakak laki-lakinya, Park Se Joon (Ji Seung Hyun), yang mengambil kelas manajemen profesional di luar negeri, dan Park Se Gyu (Choi Dae Hoon), seorang punk tanpa minat suksesi.


Tidak seperti saudara laki-lakinya, Park Se Yeon adalah pemimpin yang terampil yang menjadikannya tujuan hidupnya untuk menjaga Hotel Nakwon tetap hidup, yang diciptakan oleh darah, keringat, dan air mata nenek mereka Ja Geum Soon. Selain keterampilannya, Park Se Yeon adalah karakter yang hangat dan ramah yang akhirnya mengambil rute kehidupan yang tidak terduga ketika dia bertemu Yoo Jae Heon.

Mengenai keputusannya untuk mengambil tantangan akting baru ini, Ha Ji Won mengungkapkan, “Aku tertarik dengan kesegaran sinopsis dan naskahnya jadi aku memilih (drama ini)." dan memperluas kasih sayang untuk karakternya, dengan mengatakan, “Saat meneliti peran Se Yeon, aku pikir penting untuk mengekspresikan pandangan yang benar tentang bagaimana Se Yeon melihat dunia. Sementara dia secara menyeluruh dan cermat menyelesaikan pekerjaan yang harus dia lakukan, dia adalah karakter yang hangat dan penuh kasih akung yang memiliki hati yang lembut di bawah eksteriornya yang keras. Mode mewah yang sesuai dengan peran seorang manajer hotel akan sering keluar, jadi akan ada kesenangan dalam menontonnya.”

Sementara itu “Curtain Call” juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Go Doo Shim, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, dan banyak lagi, dan Ha Ji Won menggambarkan para pemain memiliki “chemistry magis". "Aku syuting dengan sangat menyenangkan dengan aktor yang sangat baik, jadi tolong nantikan itu," serunya. Sedangkan “Curtain Call" akan tayang perdana pada bulan Oktober setelah berakhirnya “The Law Cafe”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru