8 Potret Ayu Dewi Asuh Buah Hati, Lebih Pilih Anak Daripada Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pernyataan Ayu Dewi yang memilih anak daripada suami mendadak kembali viral di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya. Di sisi lain, host kondang ini merupakan sosok ibu hebat yang selalu meluangkan waktunya untuk anak-anak di sela kesibukan.

WowKeren - Pernyataan Ayu Dewi yang memilih anak daripada suami mendadak kembali viral di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya. Host kondang tersebut sempat menjadi bintang tamu di podcast Thariq Halilintar dan sempat ditanya pilihan selingkuh atau diselingkuhi. Sang host kondang menjawab lebih baik diselingkuhi.

Ayu juga sempat mengakui dihadapkan dengan pilihan antara sang suami atau buah hatinya untuk dijadikan teman hidup. Ayu Dewi dengan tegas memilih untuk hidup bersama dengan sang buah hati ketimbang suaminya. Menurut Ayu, pasangan bisa saja berpaling sedangkan anak tidak.

Sementara itu, Ayu Dewi dan Regi Datau diketahui menikah sejak tahun 2012. Keduanya kemudian dikaruniai tiga orang anak yaitu, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya. Ayu Dewi merupakan seorang ibu yang tangguh dan selalu meluangkan waktunya untuk anak-anak di sela kesibukannya menjadi host. Simak berikut potret tangguhnya bak super mom:

(wk/rosi)

1. Fotbar Gemas


Fotbar Gemas
Instagram/mrsayudewi

Ayu mengajak anak-anaknya untuk melakukan fotbar alias foto bareng. Usut punya usut untuk menyiasati agar mereka suka diajak foto yakni dengan membuat versi kartunnya seperti pada momen di atas. Alih-alih memaksa, Ayu memiliki alternatif sendiri untuk mengajak sang buah hati berfoto.

"Yang fobar (foto bareng) sama anak tp cuma tahan sedetik abistu formasi nya buyar, sefruit tips !! Bikinin versi kartunnya, pasti nagih minta fobar lagi🤣," ungkap Ayu di kolom keterangan.

2. Ajak Anak Liburan Saat Suami ke Luar Negeri


Ajak Anak Liburan Saat Suami ke Luar Negeri
YouTube/Ayu Dewi

Menjadi seorang pengusaha membuat Regi Datau memiliki kesibukan yang mengharuskannya pergi ke luar negeri. Ayu mengajak ketiga anaknya untuk liburan tanpa Regi di momen tersebut. Aqilah, Aqlan, dan Aqli menghabiskan liburan dengan bahagia, menariknya Ayu mengajari seorang anak mengucapaln salam saat memasuki sebah ruangan. "Assalamualaikumnya mana?". Anak-anak kemudian mengucapkan salam saat masuk.

3. Biarkan Anak Main Puas di Palyground


Biarkan Anak Main Puas di Palyground
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi tak membatasi anak-anaknya untuk bermain di playground bahkan setia menemani Aqlan dan Aqli. Sementara Aqlan terlihat asyik bermain jungkat-jungkit, Aqli terlihat asyik dengan motor mainan.

4. Pakai Kostum demi Ultah Anak


Pakai Kostum demi Ultah Anak
Instagram/mrsayudewi

Di momen ulang tahun Aqlan, keluarga Ayu Dewi membuat pesta khusus yang unik. Mereka rela memakai kostum yang unik untuk membuat sang anak tengah bahagia. Regi Datau yang cool bahkan rela mengenakan topi binatang. Sementara Ayu Dewi bikin kocak memakai kostum dinosaurus.

5. Ikutan Mainan Biar Anak Tak Bosan


Ikutan Mainan Biar Anak Tak Bosan
Instagram/mrsayudewi

Pada tahun 2020 lalu, pendemi tengah melanda dunia. Ayu Dewi selaku ibu berusha membuat siatuasi yang nyaman untuk anak-anak agar tak bosan. Ia membeli mainan yang bisa dinaiki di dalam rumah. Aqli terlihat anteng di dalam gendongan Ayu sementara Aqlan dan Aqilah sudah bisa menaiki mainannya tersendiri.

6. Main Tebak-tebakan dengan Si sulung


Main Tebak-tebakan dengan Si sulung

Merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, Ayu dan Aqilah mengadakan sesi tanya jawab tentang pengetahuan umum. Terungkap pula bahwa ia dan Regi selalu mengajarkan tentang kepahlawanan, moral, sejarah bangsa hingga lain sebagainya kepada anak-anaknya.

"Aqilah nanya : “Indonesia awalnya gimana?apa dari tempat yang ga ada orangnya, atau apa?” Yaak kita persilahkan kembarannya dia alias Daddynya yg jawab Intinya kita berdua, daku & suami sepakat, utk slalu ngajarin anak2 kita tentang kepahlawanab, moral, sejarah Bangsa, dll supaya dia slalu bersyukur dan mau utk berbuat lebih utk sesama, berkarya dan berjuang membangun negeri, slalu bikin bangga dengan kebaikan, usaha keras yg berujung prestasi ya Nakanakku😘😘😘," tulis Ayu di keterangan.

7. Bacain Buku dan Buat Ruang Belajar


Bacain Buku dan Buat Ruang Belajar
Instagram/mrsayudewi

Agar anak-anaknya tidak bosan, Ayu Dewi menyiasati belajar anak-anak di tempat outdoor. Ia meyiasatinya dengan menyediakan meja serta alat tulis yang lengkap. Di sisi lain, di sela kesibukannya bekerja, Ayu juga menyempatkan untuk membacakan cerita kepada anak-anaknya lho.

8. Wujudkan Impian Si Bungsu


Wujudkan Impian Si Bungsu
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi mewujudkan impian sang putra bungsu untuk bermain playground. Pasalnya semenjak lahir, pandemi melanda dan anak kecil tidak dianjurkan keluar. Kini akhirnya new normal, Ayu pun menemani Aqli untuk bermain di playground. Ibu tiga anak itu juga mengadakan kejutan yang berkesan untuk ulang tahun Aqli.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait