Celine Evangelista Gambarkan Lesti-Billar Bak Kisah Elang dan Gagak?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan potret kebersamaan dengan Lesti Kejora. Lewat unggahan ini pula, Celine Evangelista tuliskan kisah mengenai burung gagak dan elang. Ibaratkan perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar?

WowKeren - Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus jadi pusat perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga mereka yang selama ini dikenal baik-baik saja dan selalu romantis mendadak terjadi KDRT di dalamnya.

Lesti telah melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT. Rekan-rekan artis pun ramai berikan dukungan pada Lesti yang dikabarkan alami luka pada leher dan beberapa bagian tubuhnya lantaran dicekik dan dibanting oleh Billar.

Salah satu artis yang turut berikan dukungan yakni Celine Evangelista. Hal ini terlihat dari laman Instagram pribadi Celine. Ia membagikan potret bersama Lesti serta bos skincare Shandy Purnamasari.

Lewat unggahan ini pula, Celine menuliskan kisah gagak dan elang seolah gambarkan kejadian yang dialami oleh Lesti-Billar. "Satu2nya burung yg berani mematuk Elang adalah burung gagak, dia berani sekali duduk di atas Elang dan mematuk lehernya, Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak jg berkelahi," tulis Celine Evangelista.

Photo-INFO

Instagram-Celine Evangelista Bagikan Foto Bareng Lesti Seraya Tulis Kisah Elang dan Gagak


"Elang membuka sayapnya untuk terbang lbh tinggi.. dan semakin tinggi Elang terbang semakin sulit Gagak bernafas & akhirnya Gagak pun jatuh krn kekurangan oksigen & Sang Elang bebas terbang kembali," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Celine lalu menerapkan pada kehidupan keseharian. Ia melambangkan gagak seperti kesulita hingga orang-orang yang menyakiti. Sedang Elang merupakan cara dalam menanggapi gagak tersebut.

"Hal yg sama pun terjadi di hidup kita.. Gagak melambangkan kesulitan dlm hidup ini, orang2 yg menyakiti, memfitnah,& penghinaan.. semua hal utk menjatuhkan kita. Tp kita punya Pilihan.. membalas dgn cara merka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh & hilang dgn sendiri nya," tambah Celine Evangelista.

Di akhir kalimatnya, Celine meminta untuk tak membuang-buang waktu meladeni "si gagak". Celine percaya kesulitan akan menghilang seiring bertambahnya kapasitas dalam diri.

"Jangan kita buang2 waktu dgn si burung gagak org2 yg menjatuhkan dan menyakiti.. karna kesulitan akan hilang ketika km memperbesar kapasitas mu," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait