Viral Isu Sosok Penyelamat Lesti Kejora Saat Diduga Dicekik-Dibanting Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Seorang pria mengklaim diberitahu kawannya yang bekerja pada Lesti soal dugaan KDRT yang dilakukan Billar. Pria tersebut menyebut tentang adanya sosok asisten yang menyelamatkan Lesti dan diduga tak takut pada Billar.

WowKeren - Lesti Kejora mengalami trauma berat baik secara psikis dan fisik. Bahkan pita suara Lesti terancam rusak pasca diduga dicekik dan dibanting oleh sang suami, Rizky Billar.

"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9). "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan."

Kejadian berulang kali itu tak urung cukup membuat publik merinding. Disisi lain, muncul isu soal sosok penyelamat Lesti saat tragedi dugaan KDRT itu terjadi.

YouTube

Video Pria Mengungkap Isu Sosok Penyelamat Lesti Kejora

Seorang pria yang mengaku sebagai mantan anggota tim kreatif Lesti sempat mengungkap dugaan terkait sosok penyelamat tersebut. Sang pria mengungkap kalau awalnya, seorang kawan yang dulu satu tim dengannya dan masih bekerja pada Lesti mengabarkan soal dugaan KDRT Billar.


"Jadi waktu kejadian itu saya ditelpon, 'Mas tampaknya sebentar lagi viral, mas'. 'Kenapa mbak?'" ujar pria tersebut. "'Mbak L dicekik, dibanting dengan pak B, Kami mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat beliau (diduga Rizky Billar)'"

Namun untungnya masih ada satu asisten yang diduga tak takut pada Billar. Kabarnya asisten itu dipekerjakan atas rekomendasi dari orangtua Lesti.

"Untung ada satu orang, mbak ini memang asisten langsung ditunjuk oleh orangtua mbak L dari kampung," kata pria tersebut. "Memang dikasih kewenangan lebih di rumah untuk melindungi, jadi beliau ndak takut dengan si B."

Sejauh ini, tak diketahui apakah pria itu benar-benar mantan anggota tim kreatif L. Selain itu, tak diketahui apakah cerita soal sosok penyelamat tersebut memang benar adanya. Namun, polisi memang sempat mengungkap kemungkinan memeriksa sejumlah saksi yang tahu soal kejadian itu.

"Ini masih proses penyidikan, kita tunggu dari penyidik. Untuk saksi kita sudah memeriksa tiga orang. Tapi tidak menutup kemungkinan kita memeriksa beberapa orang, untuk saksi biar jelas duduk persoalannya," ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Sementara itu, kondisi Lesti dikabarkan masih memprihatinkan. Ia harus menjalani pemulihan pasca pulang dari rumah sakit. Disisi lain, anak Lesti-Billar, Baby L alias Fatih, saat ini diasuh sementara oleh putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait