Dilempari Bola Billiar, Video Lesti Kejora Bak Takut Rizky Billar Marah Bikin Nyesek
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora masih jadi sorotan dugaan dirinya sudah sering mengalami KDRT selama menikah dengan Rizky Billar. Seolah jadi pertanda, Lesti sempat disorot saat memohon-mohon agar Billar tak marah padanya.

WowKeren - Polda Metro Jaya mengungkap fakta mengejutkan terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Polisi mengungkap jika Billar sudah pernah melempar bola biliar ke arah Lesti.

"Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Korban bercerita, pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu dia melempar bola biliar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. "Itu saat melempar bola biliar, terpeleset si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan kalau bola itu dilempar dan kena kepala gimana? Bisa pecah."

Sementara itu, video lama Lesti dan Billar sempat viral di sosial media. Dalam salah satu video, terkuak Lesti mengungkap permohonannya pada Billar.

Lesti juga sempat mengisyaratkan ketakutan soal sifat Billar lainnya. Selain diduga hedon, Lesti pernah meminta Billar agar tak marah-marah.

"Bang, jangan marah-marah lah bang," kata Lesti. "Kenapa marah-marah, Kakak kalau marah-marah kayak mau makan Dede."


Billar pun berusaha tersenyum saat Lesti mengungkap permohonannya. Disisi lain, netter gemas dan menyentil Billar punya masalah karena temperamental.

"Sibillar punya penyakit kali..kayanya sering bgt ngamuk2..pantes abis nikah lesti kurus...dibanting2 trs keknya trs ntr si billar berasa g ada apa2..serem," kata netter. "Dlu pd bully lesti ktanya lebay dkit2 nsngis. Kenyataannya dia nangis krna emng trluka batin," ujar yang lainnya.

Sementara itu, psikolog Joice Manurung sempat menganalisa body language Billar ketika Lesti ditanya jika sang suami "buka cabang" yang diduga terkait kemungkinan selingkuh. Menurut Joice, gestur tubuh Billar bak menyembunyikan sesuatu.

"Ada sesuatu yang dia sembunyikan. Ada gestur gerakan tangan yang tidak bisa dikendalikan. Dia cemas. Dia tahan jangan mengeluarkan kata-kata apapun terkait hal itu, karena dia tahu itu lah kejadian yang sebenarnya," seru Joice soal Billar.

Sedangkan soal Lesti, Joice menilai istri Billar itu sebenarnya sudah bisa membaca kemungkinan diselingkuhi. Namun, Lesti dinilai masih berpikir positif demi menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Pertanyaan itu sudah mengarah ke sana, pastinya secara logis dia sudah bisa membaca," terang Joice. "Namun sebagai manusia dia perlu membuat dirinya tetap aman dan nyaman, jadi dia perlu merasionalisasikan, 'Ah itu cuma joke, itu cuma bahan konten', sehingga Lesti perlu memperlihatkan kalau itu tidak terjadi. Itu yang dilakukan oleh Lesti."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait