Sikap Lesti Disebut Janggal, Alasan Denise Chariesta Tak Ketahuan Saat Jadi Selingkuhan-Topik Pagi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Lesti Kejora yang sikapnya disebut janggal oleh Hetty Koes Endang jelang pernikahan. Lalu, ada Denise Chariesta yang bongkar alasan tak ketahuan saat empat tahun jadi selingkuhan.

Kembali dari Lesti Kejora, videonya bak takut Rizky Billar marah kini kembali disorot. Serta terakhir, ada Jang Won Young IVE yang diduga lakukan manner leg di sebelah YoonA Girls' Generation.

1. Hetty Koes Endang Sebut Sikap Lesti Kejora Janggal Jelang Pernikahan


Hetty Koes Endang Sebut Sikap Lesti Kejora Janggal Jelang Pernikahan

Sumber: Instagram

Lesti Kejora disebut seolah ingin menyampaikan sesuatu yang mengganjal di hatinya jelang menikah dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi senior yang juga merupakan orang terdekat sekaligus saksi perjalanan karier seorang Lesti, yakni Hetty Koes Endang. Namun saat itu, Lesti diduga urung menyampaikan sesuatu yang mengganjal itu lantaran banyak awak media.

Tak hanya itu, rupanya Hetty Koes Endang merasakan kejanggalan sikap Lesti Kejora di momen lain. Tepatnya saat acara siraman, Lesti kembali menemuinya dan memeluk erat dirinya. Hetty kembali merasakan mata Lesti seolah memberikan suatu kode.

Melihat situasinya yang tak memungkinkan, Hetty pun hanya bisa menguatkan Lesti. Ia menyarankan penyanyi 23 tahun itu untuk tetap melanjutkan dan menjalani pilihannya yang sudah ada di depan mata. "Ketika siraman, di situlah dia (Lesti) mendatangi mama di ruangan. Terus, dia peluk (Bubun). Sepertinya dia memberikan kode, tapi mama bilang 'Ya jalankan saja, janganlah kamu mundur' gitu," kata Hetty.

2. Denise Chariesta Bongkar Alasan Tak Ketahuan Saat 4 Tahun Jadi Selingkuhan


Denise Chariesta Bongkar Alasan Tak Ketahuan Saat 4 Tahun Jadi Selingkuhan

Sumber: Instagram

Denise Chariesta belum lama ini secara blak-blakan mengaku jadi selingkuhan dari suami artis berinisial R. Yang mengejutkan, Denise mengaku jadi selingkuhan suami artis tersebut selama empat tahun lamanya. Hal itu sontak mengundang rasa penasaran netizen. Netizen rupanya penasaran perihal perselingkuhan Denise dengan suami artis itu yang tak pernah ketahuan.


Denise lantas membongkar alasan dirinya tak pernah ketahuan saat empat tahun jadi selingkuhan. Ia mengatakan bahwa suami artis tersebut sudah terbiasa main belakang. "Karena si laki itu memang dia sudah terbiasa selingkuh. Udah khatam, dia kalau nggak selingkuh mungkin bisa gumoh kali ya. Dia dari awal nikah juga udah selingkuh, udah ketahuan berkali-kali. Nah gue itu yang ketiga," ungkap Denise.

Denise kemudian mengungkapkan lebih detail terkait alasan suami artis itu tak pernah ketahuan saat selingkuh dengan dirinya. Rupanya diakui Denise, suami artis berinisial R itu memiliki dua buah HP. "Kenapa berjalan sampai empat tahun, karena dia punya HP dua. Yang satu buat dibawa pulang ke rumah, jadi kalau dicek sama bininya HP-nya bersih. Sebersih kayak dicuci pakai Sun*****. Tapi yang satu lagi HP itu di kantor gitu," beber Denise.

3. Dilempari Bola Billiar, Video Lesti Kejora Bak Takut Rizky Billar Marah Bikin Nyesek


Dilempari Bola Billiar, Video Lesti Kejora Bak Takut Rizky Billar Marah Bikin Nyesek

Sumber: Instagram

Polda Metro Jaya mengungkap fakta mengejutkan terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Polisi mengungkap jika Billar sudah pernah melempar bola biliar ke arah Lesti. Korban bercerita, pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu dia melempar bola biliar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Sementara itu, video lama Lesti dan Billar sempat viral di sosial media. Dalam salah satu video, terkuak Lesti mengungkap permohonannya pada Billar. Lesti juga sempat mengisyaratkan ketakutan soal sifat Billar lainnya. Lesti rupanya pernah meminta Billar agar tak marah-marah.

"Bang, jangan marah-marah lah bang. Kenapa marah-marah, Kakak kalau marah-marah kayak mau makan Dede," kata Lesti. Billar pun berusaha tersenyum saat Lesti mengungkap permohonannya itu.

4. Kelewat Tinggi, Jang Won Young IVE Lakukan Manner Leg Di Sebelah YoonA SNSD?


Kelewat Tinggi, Jang Won Young IVE Lakukan Manner Leg Di Sebelah YoonA SNSD?

Sumber: Dispatch

YoonA Girls' Generation dan Jang Won Young IVE diketahui sama-sama hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Keduanya juga menjadi tamu undangan dari brand mewah ternama yakni Miu Miu. Momen YoonA dan Jang Won Young selama di Paris pun sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, kedua idol ternama itu bak memiliki tinggi tak jauh berbeda.

Ini tentu sama sekali tak disangka-sangka mengingat Jang Won Young dikenal sebagai salah satu idol generasi 4 wanita tertinggi saat ini. Ia memiliki tinggi 173 cm dan masih ada kemungkinan bertambah mengingat masih berusia 18 tahun menurut perhitungan internasional. Namun, tinggi YoonA dan Jang Won Young yang tampak sama ini kemungkinan karena pemilihan sepatu keduanya. Selain itu, Jang Won Young juga tampak menekuk kakinya atau melebarkan kakinya saat berfoto bersama dengan YoonA.

Sikap Jang Won Young ini dikenal sebagai "manner leg" di kalangan penggemar. Ini adalah sikap sopan yang ditujukkan oleh seseorang kala berhadapan atau bersebelahan bersama orang yang lebih pendek. Sikap ini cenderung dilakukan oleh pria yang biasanya lebih tinggi dibandingkan wanita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait