Diduga Tanggapi Sindiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab Akhirnya Tunjukkan Sikap
Instagram/najwashihab
Selebriti

Ditanya tanggapan soal jadi bahan omongan selebriti Indonesia, Najwa Shihab diduga beri tanggapan untuk sindiran yang sempat dilayangkan oleh Nikita Mirzani dengan sikap begini.

WowKeren - Najwa Shihab beberapa waktu yang lalu sempat terus jadi bahan omongan Nikita Mirzani di media sosial. Hal tersebut berawal saat Niki tak setuju dengan kritikan Najwa Shihab terkait gaya hedon polisi. Setelah itu, Niki dikabarkan beberapa kali masih melontarkan sindiran kepada Najwa Shihab.

Kini Najwa Shihab diduga akhrinya menanggapi balik “sentilan” dari Nikita Mirzani. Hal ini bermula saat Najwa Shihab disinggung mengenai namanya yang menjadi omongan seorang selebriti beberapa waktu belakangan, yang diduga kuat tak lain adalah Nikita Mirzani.

Tak bungkam, Najwa langsung berikan respons. Ia menunjukkan sikap tak acuh dengan sindiran yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Najwa Shihab mengajak untuk fokus pada isu publik dibandingkan masalah personal.

“Mari kita fokus pada isu utamanya. Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal," kata Najwa Shihab. “Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, jadi mari kita fokus pada apa yang utama, isu publik,” tegasnya.

Najwa Shihab tegas memilih untuk lebih fokus pada isu publik dan menyoroti tanggapan yang berdatangan. “Dan mari kita lihat pro-kontranya (isu publik) dari kacamata publik,” tandasnya.


Najwa Shihab juga mengingatkan tentang tugas pentingnya untuk menyampaikan isu publik. Bukan isu lain yang menurutnya tak berkaitkan dengan publik.

“Karena sekali lagi pekerjaan kita menyuarakan apa yang penting bagi publik, jadi mari kita fokus pada apa yang penting. Dan tidak kemudian tergeser pada hal-hal yang tidak penting,” pungkas Najwa Shihab.

Tanggapan dan sikap Najwa Shihab menuai beragam tanggapan dari netizen. Mayoritas memberikan pujian akan pilihan Najwa Shihab yang enggan membesar-besarkan hal personal. Jawaban Najwa Shihab tak hanya dipuji bijak namun juga tepat.

Jwbn org pinter mah beda emang,” kata @megha*****. “Beda klas... keren..mbak Najwa,” sambung akun @shasha****. “Cerdas bgt,” sebut akun @daud*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait