Nikita Mirzani Nyelekit Sindir Najwa Shihab Bakal Lapor Polisi: Gimana Rasanya Jilat Ludah Sendiri?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengomentari kabar Najwa Shihab akan lapor polisi soal kasus peretasan yang dialami tim Narasi. Ia menyindir Najwa yang sebelumnya menyentil polisi soal gaya hidup hedon.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menyindir Najwa Shihab lewat media sosial. Ia menyindir Najwa yang dikabarkan akan lapor polisi terkait kasus peretasan. Sebelumnya jurnalis yang akrab disapa Mbak Nana itu membeberkan terjadi peretasan terhadap 11 awak redaksi Narasi.

Dalam keterangannya, Nikita justru menyarankan Najwa melapor pada polisi tidur. Pasalnya sebelum ini Najwa memang sempat menyentil gaya hedon polisi yang juga disindir habis-habisan oleh Nikita.

Menurut Nikita, kepolisian Indonesia saat ini sibuk menangani kasus-kasus viral yang jadi perhatian publik ketimbang memerhatikan kasus peretasan yang akan dilaporkan Najwa. Mulai dari kasus dugaan pembunuhan Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J hingga Putri Candrawathi yang kini resmi ditahan. Selain itu Nikita juga menyebut kasus KDRT Rizky Billar yang dilakukan pada Lesti Kejora juga tengah jadi perhatian polisi.

"Iya bnr cptan deh lapor polisi. Polisi tidur tapi yah.." tulis Nikita Mirzani di Instagram pada Sabtu (1/10). "Soalnya kalau polisi beneran yang Abis loe hina2 lg sibuk ngurusin kasus sambo. Sama kasus putri sambo Yang udh Di tahan plus lagi sibuk ngurusin kasus nya lesti kejora jg yg Abis Di banting sama rizky billar."

Nikita langsung nyinyir dengan menyebut Najwa menjilat ludah sendiri. "Gimana sih rasa nya ngejilat ludah sendiri sister najwa," sindir aktris 36 tahun ini.


Nikita Mirzani

Instagram

Walau terang-terangan menyindir Najwa, Nikita nyatanya mengumumkan akan menghapus postingannya dalam waktu 2 hari saja. "Gue HAPUS DALAM WAKTU 2 HARI," pungkas Nikita Mirzani.

Netizen ramai mengomentari postingan Nikita Mirzani dengan beragam respon. Beberapa terlihat mendukung nyinyiran Nikita pada Najwa, sementara itu yang lain justru memberikan dukungan pada putri Quraish Shihab itu yang belum lama ini mengkritik polisi.

"Katanya gk percaya m polisi gmn si mbak nana kebanyakan meresap air liur nya gabener si jd oleng dh," sambung akun @afifah***. "Kmrn blg jgn prcya dgn polisi, jgn mau d takut2 i polisi.. ehh skrg dia melapor polisi.. loe waras neng.." ujar akun @aza***. "Hobbynya jilat ludah sendiri....nyinyirin polisi giliran ada masalah ujung2nya ke polisi juga...kalau gw jd polisinya yg di spkt pasti gw tanya: masih butuh kita mbak????...gak tahu malu jilat ludah sendiri," seru akun @mfat***.

"Kamu bukan kelasnya bak nazwa... Buktinya kamu terus menggonggong,bak nazwa gak merespon mu. Kasihan kamu punya penyakit hati," komentar akun @dafi***. "Konsisten yaa mbkk . tapi mbk nana lebih konsisten lg gk nanggepin hahaha," ujar akun @revan***. "Emank polisi gk boleh di kritik? Boleh donk kan manusia. Tuhan aja suka disalahin orang kalau ada musibah menimpa nya," seru akun @aciu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru