Berkah 'Street Woman Fighter', Penghasilan Dancer Aiki Naik 100 Kali Lipat
Instagram/aiki_kr
TV

Dancer Aiki mengungkapkan kenaikan penghasilan yang sangat signifikan usai dirinya muncul di program survival 'Street Woman Fighter'. Aiki bahkan mampu membelikan mobil untuk orangtuanya.

WowKeren - Program "Street Woman Fighter" tak bisa dipungkiri jadi salah satu acara kompetisi dance yang paling populer di Korea Selatan. Para peserta "Street Women Fighter" pun tentu juga ikut ketularan popularitas dan berkah. Salah satunya adalah dancer Aiki.

Setelah penampilannya yang mencuri perhatian di "Street Woman Fighter", Aiki kini makin sering muncul di TV. Terbaru, menurut episode 7 Oktober dari program hiburan TV KBS2 "Boss in the Mirror", Aiki akan muncul sebagai MC spesial dalam episode yang akan tayang pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Dalam rekaman baru-baru ini, Aiki bergabung sebagai MC termuda alih-alih "pemilik klub" Heo Jae, yang pindah ke kursi bos. MC Jun Hyun Moo menyambut Aiki, yang menyebabkan kegilaan pada dance melalui "Street Woman Fighter". Hyun Moo menyinggung soal kondisi finansial Aiki yang semakin membaik.

"Bukankah penghasilan Anda hampir menjadi yang teratas di industri akhir-akhir ini?" tanya Hyun Moo. "Apakah ada perbedaan pendapatan sebelum dan sesudah tampil di kompetisi dance?" sambung MC Kim Sook.


Aiki pun sukses mengejutkan semua orang di lokasi syuting dengan jawabannya. Di mana Aiki mengaku bahwa penghasilannya meningkat hingga 100 kali lipat setelah tampil di "Street Woman Fighter". Bahkan baru-baru ini dia bisa membeli mobil dari penghasilannya.

"Saya pikir penghasilan saya harus meningkat 100 kali lipat. Saya sudah mendapatkan cukup uang untuk membeli mobil dan menghadiahkannya kepada orang tua saya," ungkap Aiki.

Sementara itu, Aiki, yang sebelumnya berpartisipasi dalam 'Modern Heo Jae' (Spesial Tahun Imlek) sebagai tamu dan menjadi guru tari Heo Jae, memuji mantan pelatih bola basket tersebut. Aiki memuji keterampilan menari Heo Jae yang cukup baik.

“Saya cukup terkejut bahwa Anda bisa menari dengan sangat baik," ungkap Aiki. Heo Jae mengungkapkan kegembiraannya karena dipuji oleh "gurunya" dengan lambaian tubuh. Sementara itu, episode full dari “Boss in the Mirror” tersebut akan tayang pada 9 Oktobermedantang pukul 5 sore (KST).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait