Bakal Ada Plot Twist, Produser Beber Detail Penting Jelang Episode Terakhir 'Little Women'
tvN
TV

Tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran penting jelang penayangan episode terakhir 'Little Women'. Simak bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (8/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi spoiler penting untuk menarik minat pemirsa.

Dalam episode sebelumnya, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) berhasil membongkar identitas Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) sebagai pembunuh Won Sang Woo (Lee Min Woo). Kendati demikian, dia masih jadi kandidat walikota yang paling disukai. Ketika semuanya tampak sempurna, Park Jae Sang tiba-tiba bunuh diri dan mengejutkan semua orang.

Di sisi lain, Oh In Joo (Kim Go Eun) menjadi sangat kaget saat saldo 70 miliar won hilang dari rekening bank-nya. Bahkan dalam cuplikan episode baru dia telah dipenjara untuk alasan yang belum diketahui.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Oh In Joo diadili di ruang sidang. Dia terlihat sangat pasrah saat mendengarkan hakim yang ada di depannya.


Persidangan ini turut dihadiri oleh Oh In Kyung dan Ha Jong Ho (Kang Hoon) yang memandang Oh In Joo dengan ekspresi khawatir. Ekspresi berbeda diperlihatkan oleh penjahat utama Won Sang Ah (Uhm Ji Won) yang menunjukkan senyum penuh kemenangan.

Bakal Ada Plot Twist, Produser Beber Detail Penting Jelang Episode Terakhir \'Little Women\'

Source: tvN

Produser "Little Women" turut mengungkap detail penting untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut. Mereka menyatakan bahwa akan ada plot twist sampai akhir, sehingga pemirsa harus mewaspadai hal itu.

Produser menyatakan, "Dalam episode 11, Oh In Joo akan tersapu angin puyuh dari serangan yang ditargetkan Won Sang Ah. Selama proses itu, karakter tak terduga akan bolak-balik berpihak pada musuh. Akan terus ada plot twist hingga akhir, jadi tolong nantikan itu."

Sementara itu, "Little Women" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait