Wendy Walters Ucap Kalimat Menohok ke Reza Arap, Lesti Kejora Sesenggukan Di Pelukan Ayah-Topik Pagi
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Wendy Walters yang menyampaikan kalimat menohok saat tinggalkan Reza Arap. Kemudian, ada video Lesti Kejora yang diduga menangis sesenggukan di pelukan sang ayah saat menjalankan umrah.

Selanjutnya, ada juga cara Lesti Kejora yang mendapat gunjingan dari pengacara Rizky Billar karena meminta izin ke suami untuk menjalani umrah hanya lewat chat WhatsApp. Terakhir, keriuhan fans Yoona membuat model terkenal dari Inggris, Alexa Chung merasa takjub.

1. Ditanya Masih Cinta, Wendy Walters Ucapkan Kalimat Menohok Saat Tinggalkan Reza Arap

Ditanya Masih Cinta, Wendy Walters Ucapkan Kalimat Menohok Saat Tinggalkan Reza Arap

YouTube

Wendy Walters memberikan jawaban usai ditanya masih cinta kepada Reza Arap atau tidak. Perempuan yang akrab dipanggil Ciwen itu mengungkap kalimat menohok saat meninggalkan rumahnya bersama Arap. Ia mengaku sudah tak memiliki rasa lagi kepada Arap.

Bukan tanpa sebab, Wendy Walters sudah kehilangan rasa karena lelah terus-terusan memberikan kesempatan. Namun, Wendy menyebut Reza tidak pernah menunjukkan perubahan meski telah diberi kesempatan berkali-kali.

Meski begitu, Wendy mengungkapkan bahwa ia masih sayang ketika memutuskan pergi dari rumah. Perasaan itu sudah musnah saat menemukan semua kelakuan Reza Arap.

2. Video Diduga Lesti Kejora Sesenggukan Di Pelukan Sang Ayah Di Mekkah Beredar

Video Diduga Lesti Kejora Sesenggukan Di Pelukan Sang Ayah Di Mekkah Beredar

TikTok

Belum lama ini beredar kabar Lesti Kejora menjalani ibadah umrah usai melaporkan sang suami, Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Video diduga Lesti Kejora menjalani umrah pun tersebar di media sosial.


Seperti baru-baru ini, terlihat video Lesti Kejora bersama kedua orangtuanya dan beberapa keluarga di Makkah. Tampak, Lesti bergantian dengan sang ibunda menggendong Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Tak hanya itu, ada momen Lesti Kejora sedang berpelukan dengan sang ayah tercinta. Lesti terlihat sedang menangis sesenggukan di pelukan sang ayah yang seakan ingin menumpahkan semua beban hidupnya.

3. Cara Lesti Kejora Pamit Umrah Digunjing Kubu Rizky Billar: Ini Apa Istri Yang Baik?

Cara Lesti Kejora Pamit Umrah Digunjing Kubu Rizky Billar: Ini Apa Istri Yang Baik?

Instagram

Lesti Kejora diketahui saat ini sedang menjalani ibadah umrah bersama keluarganya di Makkah. Keberangkatan Lesti ini pun disorot banyak pihak, termasuk dari kubu Billar. Kubu Billar itu adalah sang pengacara, Ade Erfil.

Di hadapan awak media, Ade Erfil menyinggung cara Lesti berpamitan ke Billar. Ade Erfil menggunjing Lesti yang hanya berpamitan lewat chat WhatsApp. Bahkan, Ade Erfil mempertanyakan apakah Lesti adalah istri yang baik atau tidak.

Menurut Ade Erfil, Lesti Kejora masih memiliki status sebagai istri Rizky Billar. Sehingga, cara Lesti Kejora yang meminta izin suami melalui chat WhatsApp untuk menjalani ibadah umrah sedikit tidak pantas.

4. Riuh Fans Yoona SNSD Di 'PFW 2022' Bikin Model Terkenal Inggris Takjub

Riuh Fans Yoona SNSD Di \'PFW 2022\' Bikin Model Terkenal Inggris Takjub

Instagram Story

Yoona Girls' Generation belum lama ini hadir di Paris Fashion Week 2022 untuk acara merek fashion MIU MIU. Saat Yoona hadir di tempat acara itu diselenggarakan, banyak fans yang ingin berjumpa dengan sang idola.

Kerumunan fans yang menyapa Yoona sebelum masuk ke dalam acara itu pun langsung menarik perhatian model terkenal Inggris, Alexa Chung. Terlihat dari video singkat yang dibagikan di Instagram Story Alexa, Yoona sempat menyisihkan waktunya berpose untuk para fans.

Bukan cuma mengambil foto, fans Yoona sibuk meneriakkan namanya dan menyatakan kasih sayang mereka. Riuh suara yang ditimbulkan fans Yoona rupanya membuat Alexa Chung takjub.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait