Pertemuan Pertama
Selebriti

Intip perjalanan kisah cinta dari aktor tampan ternama Nam Goong Min yang akhirnya memutuskan masa lajangnya setelah berkencan cukup lama dengan Jin A Reum.

WowKeren - Jin A Reum membeberkan awal mula pertemuan dengan Nam Goong Min kala menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" di 2019 lalu. Keduanya pertama kali bertemu pada film "Light My Fire" yang disutradarai Nam Goong Min pada 2015 lalu.

Jin A Reum mengakui bahwa pada awalnya sama sekali tidak tertarik dengan Nam Goong Min. Setelah menghabiskan waktu bersama beberapa kali, Jin A Reum kemudian jatuh hati dengan pesona Nam Goong Min. Aktor tampan itu sendiri menjadi yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan dengannya dengan bertanya banyak pertanyaan terkait kehidupan pribadinya.

"Kami menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang pelatih akting. Saya sama sekali tidak tertarik padanya. Itu memberatkan. Dia terus menghubungi saya untuk menemui saya lagi tapi dia ternyata jujur, lugas, dan polos. Jadi saya mulai terbuka," beber Jin A Reum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru