Tanggapan Agensi
Selebriti

Intip perjalanan kisah cinta dari aktor tampan ternama Nam Goong Min yang akhirnya memutuskan masa lajangnya setelah berkencan cukup lama dengan Jin A Reum.

WowKeren - Agensi dari Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi kabar kencan. Kedua agensi mengakui bahwa artis mereka tengah menjalin hubungan asmara dan meminta para penggemar untuk memberikan dukungan.

Setelah mengakui menjalin hubungan asmara, Nam Goong Min dan Jin A Reum tak ragu untuk membahas status mereka sebagai pasangan kekasih di acara televisi. Keduanya menunjukkan rasa cinta masing-masing terang-terangan di depan publik.

Pada akhir Maret 2016 di acara "Radio Star", Nam Goong Min menyebutkan bahwa Jin A Reum adalah sosok yang dewasa meski jauh lebih muda. Nam Goong Min pun juga mengaku senang karena pertama kali bisa berkencan secara publik.

"Dia sabar dan dewasa. Ini adalah pertama kalinya saya berkencan dengan seseorang secara terbuka, tetapi ada banyak keuntungan. Saya baru-baru ini mengadakan acara untuk ulang tahunnya," ungkap Nam Goong Min.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru