Momen Terungkap
Selebriti

Intip perjalanan kisah cinta dari aktor tampan ternama Nam Goong Min yang akhirnya memutuskan masa lajangnya setelah berkencan cukup lama dengan Jin A Reum.

WowKeren - Nam Goong Min dan Jin A Reum dilaporkan menjalin hubungan asmara pada Februari 2016 lalu dan disebut telah berpacaran sejak Agustus tahun sebelumnya. Kabar tersebut diungkapkan oleh Sport Chosun. Hubungan asmara Nam Gong Min dan Jin A Reum disebut sukses membuat iri orang-orang di sekitar mereka.

"Nam Goong Min dan Jin A Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris utama ketika mereka syuting film 'Light My Fire' musim panas lalu. Hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih dan mereka adalah pasangan yang membuat semua orang di sekitar mereka iri," beber Sport Chosun kala itu.

Jin A Reum sendiri membeberkan bahwa ia sempat ingin bercanda tidak menerima cinta Nam Goong Min namun batal. Nam Goong Min pada awalnya menyatakan cintanya melalui pesan.

"Dia mengirim pesan teks yang mengatakan, 'Aku sangat menyukaimu. Maukah kamu  mempercayaiku dan berkencan denganku?’ Saya tidak menjawab, tetapi kami bertemu setelah itu," cerita Jin A Reum di "Happy Together" pada 2019.

"Saya ingin bercanda jadi saya berkata, 'Maaf, tapi aku pikir akan lebih baik untuk tetap sebagai rekan kerja.' Bersikap keren, dia berkata, 'Oke, tapi lalu mengapa kamu menyarankan agar kita bertemu?'. Saya mengatakan bahwa saya hanya bercanda, dan itu adalah hari pertama hubungan kami," ceritanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait