Status Terkini
Instagram/jin_areum
Selebriti

Intip perjalanan kisah cinta dari aktor tampan ternama Nam Goong Min yang akhirnya memutuskan masa lajangnya setelah berkencan cukup lama dengan Jin A Reum.

WowKeren - Nam Goong Min dan Jin A Reum baru saja menggelar pernikahan secara tertutup pada Jumat (7/10). Pernikahan keduanya diungkapkan oleh agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment pada 27 September lalu. "Nam Goong Min dan Jin A Reum akan menikah pada 7 Oktober," ungkap perwakilan agensi kala itu.

Pada momen-momen pernikahan yang tersebar di media sosial, Nam Goong Min dan Jin A Reum terlihat sangat bahagia hingga tak bisa berhenti tersenyum. Nam Goong Min pun terungkap melamar sang kekasih dengan sangat romantis ketika makan malam hingga membuat Jin A Reum menangis terharu.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Nam Goong Min dan Jin A Reum pun tak ragu membagikan momen bahagia melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya mengungkapkan kebahagiaan dan rasa cinta ke masing-masing.

"Ini adalah aktor Nam Goong Min. Banyak selamat untuk kalian semua, terima kasih. Kami akan bekerja lebih keras dan hidup bahagia di masa depan," ungkap Nam Goong Min.

"Halo, ini model Jin A Reum. Selamat, terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung dan membantu. Aku akan menjalani kehidupan yang dewasa dan indah," ucap Jin A Reum di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru