Hot K-Couple Corner: Kisah Nam Goong Min Labuhkan Cinta ke Jin A Reum usai Sederet Isu Kencan
Selebriti

Intip perjalanan kisah cinta dari aktor tampan ternama Nam Goong Min yang akhirnya memutuskan masa lajangnya setelah berkencan cukup lama dengan Jin A Reum.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang cenderung tertutup mengenai kehidupan asmara mereka. Namun, ada pula yang memutuskan untuk membicarakan kisah kasih mereka di depan kamera.

Pasangan Nam Goong Min dan Jin A Reum menjadi salah satu yang berpacaran terang-terangan. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan kekasih serasi dan tanpa rumor miring sampai akhirnya memutuskan menikah.

Tim WowKeren kemudian merangkum kisah kasih dari Nam Goong Min dan Jin A Reum yang kini telah berstatus sebagai sepasang suami istri. Keduanya melangkah ke kehidupan rumah tangga usai 7 tahun berpacaran.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Jin A Reum membeberkan awal mula pertemuan dengan Nam Goong Min kala menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" di 2019 lalu. Keduanya pertama kali bertemu pada film "Light My Fire" yang disutradarai Nam Goong Min pada 2015 lalu.

Jin A Reum mengakui bahwa pada awalnya sama sekali tidak tertarik dengan Nam Goong Min. Setelah menghabiskan waktu bersama beberapa kali, Jin A Reum kemudian jatuh hati dengan pesona Nam Goong Min. Aktor tampan itu sendiri menjadi yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan dengannya dengan bertanya banyak pertanyaan terkait kehidupan pribadinya.

"Kami menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh seorang pelatih akting. Saya sama sekali tidak tertarik padanya. Itu memberatkan. Dia terus menghubungi saya untuk menemui saya lagi tapi dia ternyata jujur, lugas, dan polos. Jadi saya mulai terbuka," beber Jin A Reum.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Nam Goong Min dan Jin A Reum dilaporkan menjalin hubungan asmara pada Februari 2016 lalu dan disebut telah berpacaran sejak Agustus tahun sebelumnya. Kabar tersebut diungkapkan oleh Sport Chosun. Hubungan asmara Nam Gong Min dan Jin A Reum disebut sukses membuat iri orang-orang di sekitar mereka.

"Nam Goong Min dan Jin A Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris utama ketika mereka syuting film 'Light My Fire' musim panas lalu. Hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih dan mereka adalah pasangan yang membuat semua orang di sekitar mereka iri," beber Sport Chosun kala itu.

Jin A Reum sendiri membeberkan bahwa ia sempat ingin bercanda tidak menerima cinta Nam Goong Min namun batal. Nam Goong Min pada awalnya menyatakan cintanya melalui pesan.

"Dia mengirim pesan teks yang mengatakan, 'Aku sangat menyukaimu. Maukah kamu  mempercayaiku dan berkencan denganku?’ Saya tidak menjawab, tetapi kami bertemu setelah itu," cerita Jin A Reum di "Happy Together" pada 2019.

"Saya ingin bercanda jadi saya berkata, 'Maaf, tapi aku pikir akan lebih baik untuk tetap sebagai rekan kerja.' Bersikap keren, dia berkata, 'Oke, tapi lalu mengapa kamu menyarankan agar kita bertemu?'. Saya mengatakan bahwa saya hanya bercanda, dan itu adalah hari pertama hubungan kami," ceritanya.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Agensi dari Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi kabar kencan. Kedua agensi mengakui bahwa artis mereka tengah menjalin hubungan asmara dan meminta para penggemar untuk memberikan dukungan.

Setelah mengakui menjalin hubungan asmara, Nam Goong Min dan Jin A Reum tak ragu untuk membahas status mereka sebagai pasangan kekasih di acara televisi. Keduanya menunjukkan rasa cinta masing-masing terang-terangan di depan publik.

Pada akhir Maret 2016 di acara "Radio Star", Nam Goong Min menyebutkan bahwa Jin A Reum adalah sosok yang dewasa meski jauh lebih muda. Nam Goong Min pun juga mengaku senang karena pertama kali bisa berkencan secara publik.

"Dia sabar dan dewasa. Ini adalah pertama kalinya saya berkencan dengan seseorang secara terbuka, tetapi ada banyak keuntungan. Saya baru-baru ini mengadakan acara untuk ulang tahunnya," ungkap Nam Goong Min.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
Instagram/laciel.co.kr

Hubungan Nam Goong Min dan Jin A Reum tidak mendapatkan banyak penolakan dari publik. Namun, perbedaan usia keduanya sempat menjadi perdebatan.

Nam Goong Min dan Jin A Reum diketahui memiliki perbedaan usia hampir 12 tahun. Nam Goong Min lahir di 12 Maret 1978 dan Jin A Reum 9 November 1989.

Namun, kontroversi tersebut tidak berkembang lebih besar mengingat Nam Goong Min dan Jin A Reum sama-sama dewasa ketika mulai menjalin hubungan asmara. Selain itu, keduanya juga tak pernah terlibat skandal atau kontroversi sehingga membuat publik ikut bahagia atas jalinan asmara mereka.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Instagram/laciel.co.kr

Nam Goong Min dan Jin A Reum menjadi pasangan kekasih dalam waktu yang cukup lama. Keduanya sempat dipertanyakan kapan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi ketika Nam Goong Min sudah mulai memasuki usia 40 tahunan.

Tak jarang juga Nam Goong Min dan Jin A Reum dikira telah putus. Pasalnya, keduanya tidak menunjukkan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Meski begitu, kabar tersebut ditepis karena kerapnya momen kencan bocor.

Pada akhir Desember tahun lalu, Nam Goong Min membuat para penggemar tersentuh karena tak ragu mengungkapkan rasa cinta kepada Jin A Reum di pidato penghargaannya. Ia diketahui memenangkan aktor terbaik untuk MBC Drama Awards 2021 karena perannya di "The Veil".

"Terima kasih karena selalu berada di sisiku. Aku mencintaimu," ucap Nam Goong Min kala itu. Ia bukan pertama kalinya mengungkapkan rasa cinta kepada Jin A Reum di acara penghargaan. Pada KBS Drama Awards 2017 dan SBS Drama Awards 2020, Nam Goong Min juga melakukan hal sama.

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram/jin_areum

Nam Goong Min dan Jin A Reum baru saja menggelar pernikahan secara tertutup pada Jumat (7/10). Pernikahan keduanya diungkapkan oleh agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment pada 27 September lalu. "Nam Goong Min dan Jin A Reum akan menikah pada 7 Oktober," ungkap perwakilan agensi kala itu.

Pada momen-momen pernikahan yang tersebar di media sosial, Nam Goong Min dan Jin A Reum terlihat sangat bahagia hingga tak bisa berhenti tersenyum. Nam Goong Min pun terungkap melamar sang kekasih dengan sangat romantis ketika makan malam hingga membuat Jin A Reum menangis terharu.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Nam Goong Min dan Jin A Reum pun tak ragu membagikan momen bahagia melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya mengungkapkan kebahagiaan dan rasa cinta ke masing-masing.

"Ini adalah aktor Nam Goong Min. Banyak selamat untuk kalian semua, terima kasih. Kami akan bekerja lebih keras dan hidup bahagia di masa depan," ungkap Nam Goong Min.

"Halo, ini model Jin A Reum. Selamat, terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung dan membantu. Aku akan menjalani kehidupan yang dewasa dan indah," ucap Jin A Reum di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait