Farhat Abbas Diduga 'Jelekkan' Lesti Lagi Hingga Minta Sang Artis Belajar Sabar ke Gigi-Ayu Dewi
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas kembali tuliskan berbagai ungkapan nyelekit diduga 'jelekkan' Lesti Kejora. Bahkan ia meminta Lesti Kejora untuk belajar sabar ke Gigi dan Ayu Dewi. seraya singgung soal laporan yang dibuat sang pedangdut.

WowKeren - Selain Nikita Mirzani, pengacara penuh kontroversi Farhat Abbas juga dikenal kerap "nimbrung" di berbagai permasalahan artis. Seperti yang baru-baru ini terlihat, Farhat tak ketinggalan untuk lemparkan komentar atas kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Sebelumnya ia sempat pula meminta Lesti untuk tahu diri miliki suami berparas rupawan, yakni Rizky Billar. Farhat seolah "menghalalkan" Billar untuk selingkuh lantaran miliki paras rupawan.

Rupanya tak berhenti di situ saja, baru-baru ini Farhat juga kembali diduga "jelekkan" Lesti. Tanpa sebutkan nama, Farhat tuliskan ciri-ciri soal kekerasan yang didapatkan oleh Lesti. Mulai dari rahang bergeser hingga kabar Lesti dicekik Billar.

"Leher miring atau bergeser belum tentu karena dicekik, bisa saja akibat kekerasan teriak anjing anjing anjing, disertai dengan menghina hina orang, makanya bicaralah yang sopan dan bermartabat," tulis Farhat Abbas di Instagram Story.

Farhat singgung pula kepergian Lesti ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Ia meninjau bahwa seharusnya jika seseorang alami KDRT parah tak bisa terbang jauh.


Photo-INFO

Istagram-Farhat Diduga 'Jelekkan' Lesti Kejora

"Hal2 kecil termasuk pertengkaran kecil pasangan suami istri jgn terlalu dibesar2kan, kalo ada kdrt parah pasti harus jalani perawatan lama, terutama trauma psikis, tapi kalo udah boleh terbang jauh umrih, berarti udah sehat jasmani dan rohani," jelas Farhat Abbas.

Tanpa basa-basi, Farhat meminta pula pada suami-suami yang dilaporkan oleh para istri untuk tak gentar. Selain itu, di akhir unggahannya Farhat anjurkan Lesti untuk belajar sabar ke Nagita Slavina alias Gigi serta Ayu Dewi. Mengingat rumah tangga kedua aktris tersebut dapatkan kabar miring terkait dugaan perselingkuhan suami masing-masing.

Photo-INFO

Instagram-Farhat Abbas Minta Lesti Belajar ke Gigi-Ayu Dewi

"Saran buat suami2 yang dilaporin pidana sama istri mrk! Hadapi dan nikmati hidup walau masuk penjara, agar terlepas dari penjara dan neraka rumah tangga dengan pasnagan yang tidak serasi, gak lama kog, setelah itu kalian bebas merdeka dan bahagia amiin TuhanMaha Tahu dan maha Melihat," ungkap Farhat Abbas.

"Kalo jadi wanita tirulah gigi rapi atau Ayu de, walau suami selingkuh hati hancur, ga ribut gak ngamuk, malah bijaksana dan makin kaya dan jaya, ini yg namanya benar dan sabar. Salam pandai," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru