Di-Spill Orang Dalam, Hotman Paris Sebut Lesti Sudah Damai Dengan Rizky Billar Sebelum Umrah
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkap informasi mengejutkan soal perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui Lesti telah mencabut laporan KDRT pada Billar.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membongkar fakta mengejutkan terkait Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk damai. Seperti diketahui, Lesti telah mencabut laporan KDRT pada Billar dengan alasan anak serta keberlangsungan rumah tangga mereka.

Namun Hotman menyatakan sebelum Lesti berangkat umrah sebenarnya sudah damai dengan Billar. Diungkap sang pengacara kondang, perdamaian itu terjadi ketika Billar mendatangi Lesti yang saat itu sempat dirawat di rumah sakit.

"Siapa sebenernya yang mendamaikan Billar dan Lesti? Anda tau gak, sebelum berangkat umrah, Lesti sama Billar itu sudah sepakat damai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf," kata Hotman Paris dalam potongan video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Sabtu (15/10).

Hotman mengklaim mengetahui informasi tersebut dari sosok "orang dalam" yang tak disebut identitasnya. Ia kemudian mengungkap alasan tidak bisa menjadi kuasa hukum Lesti ketika itu.


"Itu aku tahu dari orang dalam, karena banyak bener orang yang minta saya jadi pengacaranya tapi kan saya terlalu sibuk, wartawan udah banyak banget, saya tidak mau mencampuri," ungkap Hotman Paris.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Hotman. Tak sedikit netizen masih geram karena merasa kena "prank" dengan kasus KDRT Lesti dan Billar. Ada juga netizen yang mengungkit pernyataan dari pengacara Billar yang menyebut pasutri yang akrab disapa Leslar itu sudah mesra-mesraan ketika di rumah sakit.

"Pantes ajah bg hotmat g mau ternyata terlalu receh bagi dia," kata akun @siti***. "Trs knpa laporan gak lo cabut dari dlu PAS UDAH BAIKAN DI RS, MALAH CABUT LAPORANNYA SETELAH BELER JDI TSK! AGAK LAEN EMANG LO INI LESTIII LESTIII," sambung akun @andi***. "Yah kan emng ada yg blg pas di RS udah suap2an. Bang Hotman ini nyindir si pengacara yg ktny sok bisa mendamaikan org. Pdhl orgny udh damai duluan ," seru akun @m0le***.

"Wah trnyata pengacara yg lama bener ya. Kesian kena hujat pdahal ga halu dia," ujar akun @dinni***. "Jdi selama ini media aja yg terlalu membesar2kan nih berita... berarti pengacara billar benar berkata selama ini mereka ber 2 udah baik2 saja dan ga ada tuh sampe bonyok2 gitu wajah nya lesti," imbuh akun @8y***. "Pantes sih padahal umroh belum selesai tapi pulang buru" karena denger dia jadi tersangka. Kenapa gak sebelum umroh aja dicabut? Padahal sebelum umroh udah dicecar beberapa pertnyaaan sama polisi," tambah akun @masria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait