Lesti Kejora Senyam-Senyum, 'Video' Diduga Sudah Satu Rumah Dengan Rizky Billar Bikin Geger
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora telah mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Dikabarkan juga bahwa Rizky Billar sudah dapat persetujuan penangguhan penahanan yang diajukan Lesti tapi masih harus wajib lapor.

WowKeren - Lesti Kejora telah mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Polres Metro Jakarta Selatan pun telah menerima permohonan pencabutan tersebut.

Berkat penangguhan penahanan yang diajukan Lesti Kejora, Rizky Billar dapat bebas. Namun Rizky Billar tetap diharuskan untuk wajib lapor.

Terbaru ada video ketika Lesti dicecar awak media ketika dikabarkan akan tinggal serumah lagi dengan Billar. Tak memberikan jawaban secara gamblang, pedangdut 23 tahun itu hanya senyam-senyum ketika diberondong pertanyaan. "Iya doain ya," ujar Lesti singkat dengan masih tersenyum.

Lesti Kejora

Instagram

Kemudian ada video ketika Lesti dan Billar diduga telah satu rumah. Tampak keduanya pun terlihat tersenyum bahagia. "Sampai rumah sudah bisa tersenyum. Enak ya aa gak jadi 15 tahun semoga menjadi lebih baik," bunyi tulisan dalam potongan video yang diunggah akun @real.dramahaluu pada Sabtu (15/10).


Netizen ramai mengomentari video Lesti dan Billar pasca kasus KDRT. Tak sedikit netizen merasa kena "prank" karena kecewa dengan Lesti yang mencabut laporan KDRT.

Lesti

Instagram

"Liat billar nyengir kesel, pas liat lesti yg cengar cengir lebih kesel lagi.. kaya bener bener ga terjadi apa-apa.." kata akun @ocha***. "Kek gitu katanya trauma. Orang trauma mah, denger suaranya aja takut," sambung akun @andy***. "Pake di tanya serumah ya jelas dong kan kangen di banting banting ihhhh asekkkk jadi julid dah si cewe sdh senyum2 happy kok," seru akun @roza***.

Walau begitu beberapa netizen meyakini bahwa momen diduga Lesti dan Billar sudah satu rumah adalah video lawas. Bahkan menurut mereka video itu diabadikan ketika Lesti dan Billar belum menikah.

"Ini video lama waktu billar masih syuting JWB," komentar akun @rasya***. "Video lama ituu," ujar akun @fitri***. "Itu video lama deh pas lagi nganter billar syut JWB. Soalnya pernah liat video itu dulu. Bukannya bela cuma meluruskan biar ga dosa jama'ah," tambah akun @putri***. "Kayaknya g d min....itu pas blm nikah...masih shoot di antv..." tambah akun @ayie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru