Jung Hae In Hingga Bona WJSN, 12 Potret Seleb Nonton Konser BLACKPINK 'Born Pink' di Seoul
Instagram/Twitter
Selebriti

Seoul menjadi pembuka konser dunia BLACKPINK bertajuk 'Born Pink' pada tanggal 15-16 Oktober lalu. Jung Hae In dan sederet selebriti ini terciduk menonton konser tersebut.

WowKeren - Popularitas BLACKPINK kembali membuat publik tercengang. Seperti yang diketahui bahwa kota Seoul terpilih menjadi pembuka konser tur dunia BLACKPINk bertajuk "Born Pink" pada tanggal 15 dan 16 Oktober kemarin. Konser yang digelar di KSPO Dome ini sukses "terjual habis" karena semua merchandise habis terjual dalam hitungan detik saja.

Sementara itu, Jennie cs membagikan perasaan masing-masing ketika berhasil menggelar konser solo. Lisa sendiri mengaku merasa gugup. sedangkan Rose mengenali beberapa penggemar sekaligus menemukan wajah baru di antara penonton. Jisoo membeberkan perasaan bahagianya karena akhirnya konser setelah 4 tahun berlalu. Kemudian Jennie mengungkapkan jika ia menikmati suasana konser ini.

Ada pun konser "Born Pink" di Seoul ini juga dihadiri oleh rekan sesama selebriti. Beberapa dari mereka secara khusus datang untuk memberikan dukungan untuk member BLACKPINK. Ada pula yang datang sebagai penggemar grup ternama tersebut. Lantas, siapa saja yang ikut menonton konser BLACKPINK? Yuk, intip sederet potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Bona WJSN


Bona WJSN
Instagram Story/bn_95819

Artis pertama yang terciduk menonton konser BLACKPINk adalah Bona WJSN (Cosmic Girls) selaku sahabat Jisoo. Bintang drama "Twenty-Five Twenty-One" ini juga membagikan aksi panggung Jisoo dkk layaknya seorang fangirl. Bona tak lupa membagikan foto manisnya dengan Jisoo disertai pesan hangat, “Kamu cantik dan keren, dan kamu bekerja keras“. Ini membuktikan kedekatan dua idol cantik tersebut.

2. Yoon Se Ah


Yoon Se Ah
Instagram/loveyoonsea

Selanjutnya ada aktris senior Yoon Se Ah yang datang secara khusus untuk mendukung Jisoo. Yoon Se Ah dan Jisoo diketahui beradu akting dalam drama "Snowdrop".

Sementara itu, Jung Hae In terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Yoon Se Ah. Sang aktor a terang-terangan menunjukkan rasa iri karena Yoon Se Ah telah menonton konser Jisoo cs di hari pertama.

3. Hyeri Girl's Day


Hyeri Girl's Day
Instagram/hyeri_0609

Hyeri Girl's Day tak luput untuk memeriahkan bangku penonton di konser "Born Pink" hari pertama. Aktris cantik ini diketahui memang dekat dengan member BLACKPINK, khususnya Rose dan Jisoo. Hyeri juga seperti fangirl karena membawa lightstick BLACKPINK.

4. Lee Seung Hoon WINNER


Lee Seung Hoon WINNER
Instagram/maetamong

Senior satu agensi BLACKPINK, Lee Seung Hoon WINNER (II), juga turut hadir untuk memberi dukungan. Lee Seung Hoon bahkan menyempatkan diri untuk foto selfie dengan masing-masing member BLACKPINK. Ia juga mengenakan hoodie spesial "Born Pink" dan bando menyala.

5. Minnie (G)I-DLE & Sorn Eks CLC


Minnie (G)I-DLE & Sorn Eks CLC
Instagram/sssorn_chonnasorn

Dua bestie Lisa, Minnie (G)I-DLE dan Sorn eks CLC terciduk datang dengan membawa hadiah spesial. Dua idol asal Thailand itu rupanya merangkai uang agar menyerupai kalung bunga untuk Lisa. Hal ini diduga agar sesuai dengan single hits Lisa yang berjudul "Money".

6. Kim Hye Jun


Kim Hye Jun
Instagram/hyello._.o

Bintang drama "Kingdom" tersebut secara mengejutkan berteman dengan Jisoo. Hal tersebut terbukti karena Kim Hye Jun datang ke konser "Born Pink" dan mampir ke backstage untuk mendukung Jisoo. Besar dugaan jika keduanya dekat karena merupakan artis 95 line.

7. Ahn Dong Goo


Ahn Dong Goo
Instagram/d____9ya

Aktor Ahn Dong Goo juga menyempatkan diri hadir di konser "Born Pink" hari pertama. Ia secara khusus datang untuk mendukung Jisoo setelah bekerjasama di drama "Snowdrop". Ahn Dong Goo juga memakai hoodie spesial "Born Pink".

8. Kang Seung Yoon WINNER


Kang Seung Yoon WINNER
Instagram/w_n_r00

Leader WINNER, Kang Seung Yoon, tak lupa ikut menonton konser juniornya pada hari kedua. Jennie sendiri menunjukkan kedekatan dengan Kang Seung Yoon karena terlihat santai meletakkan dagunya di pundak seniornya. Ada pun Kang Seung Yoon hadir dengan outfit bernuansa black dan pink dan mengaku mengayunkan lightstick BLACKPINK dengan penuh semangat selama konser.

9. Jung Hae In


Jung Hae In
Instagram Story/holyhaein

Ini dia yang ditunggu-tunggu penggemar drama "Snowdrop" hingga menjadi trending topic di Twitter pada 16 Oktober malam. Jung Hae In rupanya datang di konser "Born Pink" hari kedua. Tak hanya itu, Jung Hae In juga sempat ngeksis dengan keluarga Lisa.

10. Jeon Somi


Jeon Somi
Instagram Story/somsomi0309

Jeon Somi disebut-sebut menonton konser "Born Pink" selama dua hari berturut-turut. Tak datang sendiri, Jeon Somi turut mengajak rekan satu agensinya di The Black Label untuk memeriahkan konser BLACKPINK.

11. Jennie Bestie


Jennie Bestie
Instagram Story/amhyunjishin/hichaheebye

Jennie juga kedatangan teman baiknya di konser "Born Pink" hari kedua. Pertama terlihat ada model Hyun Jin Shin dan aktris "Nevertheless" Lee Ho Jeong. Terlihat pula sahabat lamanya yakni Chanhee eks Melody Day beserta sosok model pria yang disebut bestie V BTS.

12. 'Snowdrop' Squad


'Snowdrop' Squad
Instagram/eugene__jung/alrun85

Konser "Born Pink" hari kedua tampaknya sangat spesial bagi Jisoo. Tak hanya Jung Hae In, para aktor "Snowdrop" lainnya terlihat datang untuk memberi semangat untuk Jisoo. Terlihat ada aktor senior Kim Jong Soo. Ada pun para teman asmara Jisoo di drama, seperti Kim Hye Yoon, Jung Sin Hye, Choi Hee Jin, Jung Yi Seo, hingga Jung Eugene.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru