Rizky Billar Isyaratkan Wajah Tegang Saat 'Disentil' Trauma Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar memperlihatkan ekspresi wajah tegang dan tatapan diduga kosong ketika wartawan 'menyentil' soal trauma Lesti Kejora. Muncul dugaan kalau Billar mencoba menahan kemarahan karena masalah dugaan KDRT masih terus dibahas.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya bebas dari kasus dugaan KDRT. Pada 18 Oktober, polisi resmi menghentikan penyidikan atau SP3.

Setelah berdamai dengan Lesti Kejora, Billar terciduk memeluk dan mencium istrinya itu. Meski begitu, Billar seolah masih tegang saat awak media membahas dugaan trauma Lesti.

"Gimana biar gak trauma di samping Billar, Dek?" tanya seorang wartawan. Billar yang mendengar pertanyaan itu memperlihatkan sikap tegang dengan tatapan seolah kosong. Hal ini tak urung menuai beragam komentar.


"Ekspresi gak bisa bohong, gimana gak marah dipermalukan di media, dan disaksikan oleh masyarakat Indonesia, harga diri seorang laki laki jatuh apabila dia dipermalukan...," ujar netter. "Lesty bangga banget ya lihat suami nya di permalukan. Wajar Billar matanya menahan marah spt itu. Ntar paling Lesty yg jd pelampiasan kemarahan nya, tinggal nunggu waktu aja," kata netter. "Itu kalo gak di depan kamera sama orang banyak udah di lempar bola bowling tuh wartawan 😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Billar juga sudah mmeminta maaf pada masyarakat atas kekhilafannya. Ia juga menegaskan sangat menyayangi Lesti dan berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik setelah kejadian tersebut.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya namun sabagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Billar. "Dari itu apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya serta saya sudah meminta maaf pada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat."

Sama seperti Billar, Lesti juga meminta maaf jika keputusannya untuk berdamai itu sulit diterima masyarakat. "Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mohon doanya, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. InsyaAllah saya yakin dari pengalaman ini, saya dan suami akan belajar untuk lebih baik," seru Lesti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait