Hidup Dwi Sasono dan Prisia Nasution Ada Di Ujung Tanduk Dalam 'Anoksia'
Instagram/dwisasono
Film

Film 'Anoksia' sendiri sebelumnya telah tayang perdana di World Cinema Week (WCW) 2022. Film ini sendiri dibintangi oleh aktor-aktris kebanggaan Indonesia, Dwi Sasono dan Prisia Nasution.

WowKeren - Aktor kawakan Dwi Sasono dan aktris cantik Prisia Nasution diketahui terlibat dalam judul film baru yakni "Anoksia". Bahkan, film ini telah ditayangkan perdana di World Cinema Week (WCW) 2022.

Sementara itu, pada Selasa (18/10) kemarin, melalui kanal YouTube Falcon Pictures, official trailer "Anoksia" dirilis. Dalam trailer ini, menunjukkan Dwi Sasono dan Prisia Nasution yang berjuang untuk bisa keluar dari mobil yang terkunci dan jatuh ke jurang.

Hidup keduanya pun semakin lama semakin di ujung tanduk. Mengingat pasokan oksigen semakin lama semakin menipis, keduanya berharap agar bisa segera diselamatkan.

Dalam trailer tersebut juga tampak keduanya yang mulai putus asa. Bahkan ada adegan di mana Prisia berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan membekap dirinya sendiri. Namun usahanya ini digagalkan oleh Dwi Sasono dan meyakinkannya akan ada pertolongan yang segera datang.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Akankah Dwi Sasono dan Prisia Nasution selamat? Saksikan kisah selengkapnya pada 26 Oktober 2022.


Sebelumnya, Dwi Sasono mengaku tak menyangka bahwa film yang dibintanginya itu tayang perdana di WCW 2022. "Saya terus terang syok dan excited. Saya enggak menyangka ada acara keren yang dipersiapkan dalam sebuah festival," ujar Dwi Sasono beberapa waktu lalu.

"Wow ternyata film ku masuk festival juga. Saya menikmati setiap proses dan menikmati dengan baik," lanjut Dwi Sasono.

Dwi Sasono kemudian mengatakan bahwa ia sudah jatuh cinta dengan cerita "Anoksia" sejak pertama kali membaca skripnya dari sutradara Indra Gunawan. Menurutnya, ceritanya cukup unik karena berlatar di bawah tanah.

Selain itu, Dwi Sasono juga mengaku belum pernah melihat cerita tentang orang yang terjebak di dalam mobil tertimbun di bawah tanah. "Nantinya, konfliknya suami istri di dalam mobil, tubuh itu kehabisan oksigen, reaksi apa yang ada dalam tubuh," terang Dwi Sasono.

Sebagai informasi, WCW 2022 sendiri digelar pada 22 hingga 30 Oktober 2022. Dalam gelaran ini, ada 71 film dari 39 negara yang akan diputar di WCW 2022.

Adapun film yang ditampilkan dalam WCW 2022 itu diketahui akan diputar secara luring dan daring. Untuk luringnya bisa disaksikan di CGV Grand Indonesia, Depok Mall, Bekasi Cyber Park, dan Teras Kota. Sedangkan untuk daringnya, ditayangkan melalui platform streaming KlikFilm.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru