Titi DJ Gemas Komentari Sikap Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Mudah-Mudahan Tak Terjadi Lagi
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Walau gemas, Titi DJ berusaha bersikap positif terkait keputusan Lesti tersebut.

WowKeren - Titi DJ turut mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar yang menuai banyak kekecewaan dari publik. Pelantun "Sang Dewi" ini berpendapat santai dengan menghormati keputusan Lesti. Pasalnya Titi menilai orang-orang di luar sana tak tahu persis yang dialami dan dirasakan pedangdut 23 tahun tersebut.

"Saya gak mau nge-judge ya, kita gak tau apa yang dialami oleh Lesti, kita gak tau apa yang terjadi, walaupun mereka terbuka, tapi kan tetep aja ada hal-hal yang pasti cuma mereka yang tahu karena mereka yang mengalami," kata Titi DJ saat diwawancarai dikutip dari akun TikTok @axelliabianca pada Jumat (21/10).

Sementara itu Titi sendiri membenarkan bahwa banyak pihak yang kecewa karena Lesti mencabut laporan KDRT. Namun ibunda Stephanie Poetri ini mencoba berpikir bijak bahwa pasti ada alasan yang membuat Lesti mencabut laporan KDRT tersebut.

Titi DJ

Instagram


"Tapi mungkin pada saat pertama kali Lesti mencabut gugatan, pasti reaksi pertama 'aduh kenapa' pasti gitu semua, cuman setelah dipikir-dipikir lagi, pasti ada alasan yang kuat yang membuat dia begitu," ungkap Titi DJ.

Kemudian Titi mengingatkan untuk mencoba tetap berpikir positif terkait Lesti mencabut laporan KDRT walau tak dipungkiri pasti ada rasa gemas. Sejauh ini Titi pun hanya bisa berharap kejadian KDRT tersebut tak terjadi lagi pada Lesti.

"Jadi ya kita coba positif thinking, coba mendukung aja, walaupun kita sebenernya gemes, tapi ya gimana dia yang ngejalanin, mudah-mudahan tidak terjadi lagi, udah itu aja," pungkas Titi DJ.

Pernyataan Titi tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari warganet ternyata salut dan kagum karena Titi menanggapi dengan bijak.

"Masyaalloh ba titi komentarnya bijak," ujar akun @mm***. "Artis senior juga loh ini, tapi bawaanya ademmm," sambung akun @andika***. "Bijak skli mba titi, hati jd adem dengernya ternyata msh byk org bijak d dunia ini," ungkap akun @kadung***. "Betul mbak titi, ini baru cerdas dan bijaksana," ucap akun @ida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru