Ahmad Dhani Tetap Jadi Idola Giring Ganesha Meski Beda Pandang Politik
Instagram/giring
Selebriti

Simak pengakuan menarik Giring Ganesha yang tetap mengidolakan sosok Ahmad Dhani meski keduanya memiliki pandangan berbeda soal politik. Giring juga memberikan sederet pujian untuk Ahmad Dhani.

WowKeren - Giring Ganesha belum lama ini memberikan komentar mengejutkan yang turut menyeret nama Ahmad Dhani. Diketahui, dua selebriti ini memiliki pandangan politik yang berbeda.

Terbukti, saat pilpres beberapa tahun lalu, Giring dan Ahmad Dhani mendukung dua calon Presiden yang berlawanan. Apalagi, Giring kini telah menjabat sebagai Ketua DPP PSI. Sementara, tersiar kabar jika Ahmad Dhani adalah kandidat Caleg dari Partai Gerindra.

Meski memiliki paham politik yang bersebrangan, Giring terang-terangan masih mengidolakan sosok Ahmad Dhani. Bahkan Giring memuji Ahmad Dhani sebagai seorang maestro yang kerap menciptakan lagu-lagu masterpiece.

Giring mengatakan karya-karya Ahmad Dhani begitu luar biasa. Tak heran, Giring mengklaim ayah Al El dan Dul itu sebagai musisi yang sangat luar biasa.


"Saya sampai sekarang masih menganggap Ahmad Dhani adalah seorang maestro musisi yang luar biasa, menciptakan lagu luar biasa. Dan semua lagunya masterpiece dan buat album bintang lima," kata Giring kepada Suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Lebih lanjut, Giring membenarkan akan selalu mengidolakan Ahmad Dhani dan memuji karya-karyanya meski keduanya memiliki pandangan politik yang berbeda. "Walau pun mas Dhani dan saya kadang-kadang punya pandangan politik yang berbeda, tapi saya akan ngefans sama dia dan karya-karyanya," papar Giring.

Giring mengatakan para politikus yang memiliki latar belakang musisi cenderung cinta damai. Mereka tak akan cekcok atau bersitegang hanya karena memiliki pemahaman beda soal politik. Karena itu, tak ada alasan bagi Giring untuk ngefans dengan karya-karya Ahmad Dhani meski keduanya memiliki pandangan beda soal politik.

"Musisi dan artis itu kalau sudah punya pilihan politik dan lainnya, biasanya gak terlalu impactful juga. Kita orang-orangnya suka damai juga kalau di panggung ketawa ketiwi aja," seru Giring.

Sejauh ini, Ahmad Dhani belum memberikan komentar terkait pujian Giring. Diketahui, Giring kini tengah fokus menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru