Cara Nikita Mirzani Simpan Jam Branded Seharga Rp2 M Bikin Nangis
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bikin Luna Maya ketar-ketir gegara ketahuan menyimpan salah satu koleksi jam tangan mewahnya di tempat yang jauh dari kata aman. Begitu santai seolah tak takut diambil maling.

WowKeren - Luna Maya cukup dibuat syok saat melihat koleksi barang branded milik Nikita Mirzani. Mulai dari baju-bajuu keluaran brand ternama yang bahkan belum pernah Niki pakai sama sekali, berbagai jenis parfum yang ditata rapi di lemari kaca, sampai yang membuat Luna melongo saat ia ditunjukkan koleksi jam tangan ibu tiga anak itu.

Mulanya Luna tampak tertarik dengan jam tangan berlian dengan strip warna biru yang disimpan di dekat koleksi parfum Niki. Luna meminta izin kepada Niki untuk mencoba jam indah tersebut. Pun saat ditanya soal harga, Niki menyebutkan nominal yang tidak main-main.

"Ini berlian asli, guys, mampus. Ini berapa ini?" tanya Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, Minggu (23/10). "Dulu beli waktu event di Zurich sekitar hampir Rp2 M," jawab Nikita Mirzani.

Mendengar penuturan Nikita Mirzani, Luna Maya sukses dibuat terkejut. Ia heran lantaran Niki tidak benar-benar menjaga jam mahalnya itu. Alih-alih disimpan di dalam kotak jam, Niki justru hanya meletakkan di bagian paling bawah lemari kaca berjajar dengan koleksi parfumnya yang sangat banyak.


Cara Nikita Mirzani Simpan Jam Branded Seharga Rp2 M Bikin Nangis

Source: Twitter

"2 M kok ditaruhnya begitu doang Niki?" kata Luna Maya dengan nada merengek layaknya orang hampir menangis karena melihat tingkah Nikita Mirzani. "Soalnya itu (koleksi) jam tangan aku adanya di apartemen, (di sini) cuma satu sama itu," dalih Niki.

Melihat sikap santai Niki, Luna tampak terheran-heran. "Itu nggak takut ilang taruh di situ?" tanya Luna lagi. "Nggak sih, nggak ada yang berani ngambil apa-apa di rumahku," jelas Nikita Mirzani.

Luna pun meminta Niki untuk lebih berhati-hati dalam menyimpan barang-barang berharganya. Luna hanya khawatir jika sesuatu yang tidak diinginkan justru terjadi. "Ya kan bukan apa-apa, kita nggak pernah tahu," beber Luna. "Bukan mbaknya ya, tapi kalau ada orang lain tiba-tiba masuk gitu bilang tukang AC."

"Ya juga sih," sahut Nikita Mirzani. Tapi salah satu asisten rumah tangga Niki meyakinkan jika orang-orang yang masuk ke rumah sang majikan selalu mendapat pengawasan dan tidak pernah ditinggal seorang diri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait