Ardhito Pramono Perdana Unggah Video Istri Bareng Anak, Paras Curi Fokus
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Usai sebelumnya hanya foto sang anak, kini Ardhito Pramono bagikan video sang istri, Jeanneta Sanfadelia yang tengah menggendong putri kecil mereka, Asmara.

WowKeren - Ardhito Pramono merupakan salah satu artis yang tertutup terkait kehidupan pribadinya. Pasalnya, Ardhito tak pernah mengumbar soal kehidupan pribadinya ke publik maupun di media sosial.

Namun belakangan, Ardhito mulai terbuka soal kehidupan pribadinya. Hal itu terlihat dari Ardhito yang mulai menunjukkan sosok buah hatinya ke publik.

Diketahui, Ardhito sempat membuat heboh usai secara perdana mengunggah foto buah hatinya yang diketahui bernama Asmara. "Halo, ini Asmara 🌻," tulis Ardhito pada Jumat (21/10).

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Ardhito kembali memamerkan sosok Asmara. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini Ardhito rupanya juga menunjukkan sosok sang istri, Jeanneta Sanfadelia yang sebelumnya tak pernah diumbar.

Ardhito rupanya mengunggah video Jeanneta yang terlihat sedang menggendong Asmara. Jeanneta tampak begitu semringah saat menggendong Asmara yang terlihat anteng.



Ardhito Pramono Perdana Unggah Video Istri Bareng Anak, Paras Curi Fokus

Sumber: Instagram

Postingan Ardhito itu rupanya turut dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun @insta_julid.

Banyak netter rupanya heboh usai mendapati video Jeanneta dan Asmara itu. Pasalnya mereka tak menyangka jika Ardhito akhirnya memamerkan sosok sang istri bersama putri kecilnya itu.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya. Hal itu lantaran paras Jeaneta dan Asmara yang dinilai sama cantiknya. Netter pun mengaku heran mengapa Ardhito selama ini menyembunyikan sosok sang istri serta anaknya yang begitu cantik.

"Cantik bgt 22nya 😍," tulis akun @pr****ic. "Cantik skali istrinya, anaknya lucuuu banget," puji akun @eb****ky.

"Cantiknya kayak gini kok di umpet2in," komen akun @la*****la. "Sering liat wajah istrinya jadi model brand2 baju," imbuh akun @we****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait