Dewi Persik Diduga Komentari Nikita Mirzani Ditahan Hingga Oknum 'Laler', Ungkit Doa Terzalimi
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menyentil sosok haters yang menyebar fitnah tentangnya. Sebelumnya Dewi Persik memang sempat dihujat oleh fans Leslar yang menyebutnya tak bisa punya anak.

WowKeren - Dewi Persik menyentil haters yang mencibirnya mandul hingga aborsi sampai 5 kali. Ia juga menyinggung soal oknum bernama laler, plesetan dari Leslar (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang menyebar fitnah. Dewi Persik mengisyaratkan bahwa oknum tersebut sudah mendapat ganjaran setimpal atas fitnah yang disebarkan.

"Katanya m4ndul… kok 4bors1 5 kal1. Makanya jangan asal ngowos bicara pake data dan fakta. Nah fitnah lu sampai laler ikutan saking minim edukasi," tulis Dewi Persik di Instagram pada Rabu (26/10). "Doa orang terdzolimi pasti dikabulkan Allah. Nikmati sayang… berbuat baik untuk dirimu sendiri, berbuat buruk hakekatnya untuk diri sendiri."

Dalam unggahan tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pamer berlenggak-lenggok di panggung "D'Academy 5". Tampak Dewi Persik tampil elegan memakai dress lengan panjang warna ungu muda.

Dewi Persik

Instagram


Postingan Dewi Persik mendapat perhatian dari Rian Ibram yang turut memperingatkan netizen. "Dear netizen, please stop saying 'mandul mandul' thing. Semua perempuan itu berharga, bayangkan mereka yang selalu ikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan keturunan. Semoga semua selalu diberikan kesehatan," kata Rian Ibram.

Sementara itu ada netizen yang menyebut sentilan Dewi Persik itu ditujukan untuk sosok NM yang tak lain adalah Nikita Mirzani. Diketahui Nikita Mirzani baru saja ditahan di Kejari Serang atas laporan dari Dito Mahendra. Nikita Mirzani yang merupakan sang rival memang sempat menuding Dewi Persik melakukan aborsi 5 kali.

"@nazi*** KLO GK salah dulu mami pernah dibilng 4b0rsi SM si NM ,dan sekrng si NM dit4hn Krn ul4hnya ,mungkin itu alasannya mami bilang "fitnah lo sampai l4ler ikutan" ( yg dimaksud 'Lo' pasti si NM itu)" kata akun @mama***. "Wanita dajal dan sombong itu akhirnya pake baju orens," ujar akun @mil***.

Baru-baru ini Dewi Persik juga dihujat fans Leslar yang menyebutnya tak bisa memiliki anak alias mandul. Tak tinggal diam, Dewi Persik sesumbar sudah mengantongi akun-akun oknum yang menghujatnya tersebut.

"Mami wanita keren, berprestasi, ga usah lagi ya fikirin manusia manusia rendahan please udah ga usah di gubris mii biar mereka makin kepanasan sendiri ," ungkap akun @fitria***. "Biarkan si laler itu berkoar koar para laler kan pengangguran kalau mamihhku Depe kan acaranya padat," ungkap akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru