Irfan Hakim Dihujat Habis-habisan Perkara Dianggap Abaikan Lesti Kejora
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim jadi sasaran kemarahan fans Lesti Kejora hanya karena hal sepele yang tidak dilakukannya. Gara-gara masalah kecil itu, Irfan disebut sudah tidak peduli lagi dengan Lesti.

WowKeren - Irfan Hakim jadi sasaran kemarahan fans Lesti Kejora atau yang akrab disapa Leslar. Bukan karena hal serius, hal itu terjadi hanya karena Irfan tidak menandai akun Instagram Lesti dalam unggahannya beberapa waktu lalu. Yakni saat Irfan turut hadir dalam konser Betrand Peto yang bertajuk "IT'S MY FIRST".

Dalam unggahan Instagram-nya, Irfan Hakim memperlihatkan video kala dirinya datang dan duduk di bangku penonton menyaksikan pertunjukkan di konser putra Ruben Onsu. Sebagai sahabat sekaligus penonton, Irfan pun mengucapkan selamat untuk Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand sebagai tuan rumah acara tersebut.

"Proud of you gaess... @ruben_onsu @sarwendah29 @betrandpetoputraonsu.. @aishakeem15 enjoy banget. @jirayutdaa4official juga.. gak mau udahan padahal harus lari ke indosiar buat live. Thx @eciuri editannya," tulis Irfan Hakim dalam keterangan unggahannya.


Melihat unggahan irfan tersebut, netizen seketika meramaikan kolom komentar dengan hujatan. Kebanyakan dari mereka merupakan Leslar yang mengaku kecewa lantaran Irfan Hakim tidak menandai akun Instagram Lesti Kejora. Padahal istri Rizky Billar itu juga menjadi salah satu pengisi acara tersebut dan sempat duet dengan Betrand Peto.

"A Irfan meni nggak disebut-sebut Lesti. Padahal itu. Adiknya yang ping dekat. Apa sekarang a Irfan udah beda ke Lesti yah," komentar netizen. "udah bu biarin aja...nanti kalau gini yg disalahin lesti....pdhal lesti nya diam saja..ktnya pasrahkan sama Allah SWT semuanya," sahut akun lain. "Nggak apa-apa Lesti nggak disebut. Lihat acara ini mesti juga mau liat Lesti," kata lainnya.

Sementara itu, netizen lain pun berbondong-bondong mengomeli Leslar yang disebut terlalu berlebihan. Mereka menyebut jika Leslar tidak ada hak untuk mengatur Irfan Hakim melakukan apa pun. Terlebih hanya karena hal sepele semacam ini, tidak seharusnya Leslar meributkannya.

"Perkara gak di-tag doang sampe ngehujat aa irfan, ngerih ih fans-nya pada bar2 bangetšŸ”„ toh terserah aa mau tag siapa.. toh aa juga ngetag yg punya acara kok, itukan acaranya keluarga ruben," ujar warganet. "Jadi netijen itu pinter dikit knp, ini lo acaranya ruben konsernya onyo, knp hrus tag lesti. Fans boleh tp jngn edan kalian semua knp nyuruh2 orang hrus tag lesti, heran gue sm fans lesti," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait