Lagi LDR, Azriel Hermansyah Tunjukkan Indahnya Mekah Pada Sarah Menzel
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Sarah Menzel tampak antusias saat diperlihatkan indahnya pemandangan Kota Mekah oleh Azriel Hermansyah yang sedang umrah. Ia langsung membagikannya ke Instagram.

WowKeren - Azriel Hermansyah saat ini tengah menjalani ibadah umrah dengan keluarga ke Tanah Suci. Itu berarti ia terpaksa harus hubungan jarak jauh untuk sementara dengan sang kekasih, Sarah Menzel. Meski terpisah jarak dan waktu, keduanya tetap saling menjaga komunikasi.

Tampak dalam unggahan Instagram-nya, adik Aurel Hermansyah ini melakukan video call dengan Sarah Menzel yang ada di Indonesia. Azriel memperlihatkan pemandangan indah Kota Mekah yang terlihat dengan jelas diduga dari hotel tempatnya menginap. Sarah pun tampak antusias dan membagikan tangkapan layar video call bersama Azriel ke InstaStory-nya, Kamis (27/10).

Unggahan Sarah ini pun langsung di-repost oleh Azriel. Putra Anang Hermansyah itu juga tak lupa membalas caption hati yang ditulis sang kekasih pada unggahannya. Pada unggahan tersebut tampak begitu padatnya Kora Mekah yang dikunjungi oleh kaum Muslimin dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

Lagi LDR, Azriel Hermansyah Tunjukkan Indahnya Mekah Pada Sarah Menzel

Instagram Story

Interaksi Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ini pun menarik perhatian netizen. Sarah yang diketahui Non Muslim tetap menghargai keyakinan yang dianut kekasihnya. Keduanya saling menghormati agama satu sama lain, dan tak pernah menuntut apa pun.


Azriel sendiri begitu antusias dalam perjalanan umrah kali ini. Ia sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk kembali menginjakkan kaki ke Tanah Scui.

"Alhamdullilah bisa kembali lagi ke Tanah Suci Mekkah..," tulis Azriel dalam unggahan Instagram-nya.

Seperti diketahui, kisah asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang terhalang tembok tinggi perbedaan agama kerap jadi sorotan publik. Netizen sering bertanya-tanya apakah keduanya serius ingin menjalin hubungan atau hanya sekadar berpacaran. Jika memang serius, mereka juga mempertanyakan siapa yang akan rela pindah agama, atau justru tetap menjalin hubungan yang berbeda keyakinan. Atau malah hubungan itu harus berakhir karena perbedaan agam tersebut.

Namun, rupanya Azriel pernah mengatakan bahwa ibunda Sarah Menzel menyerahkan semua keputusan kepada putrinya. Keluarga mempersilahkan apabila Sarah ingin mualaf nantinya. "Kalau gue emang mau serius keluarga Sarah bilang, ya terserah kalau memang dia mau pindah agama ya silahkan, asalkan dia serius," tutur Azriel Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait