Dibintangi Vino G. Bastian-Adipati Dolken, Film Remake 'Bayi Ajaib' Rilis Tampilan Perdana
Instagram
Film

Film 'Bayi Ajaib' sendiri merupakan salah satu film horor legendaris Tanah Air. Kini, film horor legendaris itu akan dirilis kembali dan dibintangi sederet aktor kenamaan Indonesia.

WowKeren - Rumah produksi Falcon Pictures melalui Falcon Black diketahui baru saja secara resmi merilis tampilan perdana (first look) dari legenda film horor Indonesia berjudul "Bayi Ajaib". Film ini pun menghadirkan sederet bintang kenamaan Indonesia, di antaranya Vino Bastian dan Adipati Dolken.

Film remake "Bayi Ajaib" itu sendiri nantinya akan disutradari oleh Rako Prijanto yang sebelumnya telah sukses menggarap film "Teman Tapi Menikah". Adapun tampilan perdana dari film tersebut juga diunggah melalui akun Instagram resmi Falcon Pictures, @falconpictures_.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, dalam jumpa pers yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (28/10), terungkap sejumlah aktor yang membintangi film "Bayi Ajaib" selain Vino dan Adipati. Mereka di antaranya adalah Sara Fajira, Desy Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.


Frederica selaku Produser Falcon Black kemudian membeberkan alasannya dalam memilih Rako sebagai sutradara dalam film "Bayi Ajaib". "Rako harus diapresiasi karena sutradara yang baik, dan terutama chemistry yang sudah baik dan terbentuk," terang Frederica.

Photo-INFO

Instagram

Sedangkan bagi Rako sendiri, film "Bayi Ajaib" merupakan film horor pertamanya. Maka dari itu, ia pun merasa tersanjung mendapat kepercayaan dalam menggarap ulang film yang cukup fenomenal di Tanah Air itu.

Film "Bayi Ajaib" sendiri dijadwalkan tayang di seluruh bioskp Indonesia pada tahun 2023 mendatang. "Sebagai sutradara, saya ingin selalu eksplore. Ini film privillage banget buat saya lewat Falcon Black. Ini kehormatan buat saya," ucap Rako.

"'Bayi Ajaib' ini sangat monumental buat saya, saat itu unik banget, ada bayi dengan wajah tua, traumatik. Saya juga melihat ada korelasi dengan sosial politik saat itu, demokrasi yang macet, ini semua dibuat menjadi atribut horor klasik Indonesia oleh Falcon Black," tutup Rako.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait