Jadi Korban Tragedi Itaewon, Lee Jihan 'Produce 101' Ternyata Segera Bintangi Drama MBC
TV

Lee Jihan 'Produce 101' season 2 yang menjadi korban tewas di Tragedi Halloween Itaewon rupanya akan membintangi sebuah drama baru. Dia bahkan telah memulai proses syuting.

WowKeren - Lee Jihan menjadi salah satu korban tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon yang terjadi akhir pekan lalu. Sebelum meninggal, Lee Jihan ternyata terlibat dalam produksi sebuah drama MBC.

Menurut laporan eksklusif media pada Senin (31/10), Lee Jihan akan berpartisipasi dalam drama fantasi romantis MBC. Lee Jihan memainkan peran yang cukup penting yakni sebagai mantan pacar pemeran utama wanita.

Aktor kelahiran 1998 itu juga dikatakan telah merekam bagiannya bulan September lalu. Sedangkan drama itu sendiri dipersiapkan untuk tayang perdana pada Januari 2023.


Smentara itu, Lee Jihan dikenal luas usai berpartisipasi sebagai kontestan program survival Mnet "Produce 101" season 2. Sayangnya, dia berada di peringkat ke-98 dan tersingkir dalam babak pertama eliminasi. Setelah itu Lee Jihan memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2019 lewat web drama berjudul "Today Was Another Namhyun Day".

Pada Minggu (30/10), Lee Jihan diumumkan meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Sakit Myeongji sebelum dimakamkan pada Selasa (1/11) besok.

Untuk ini, agensi Lee Jihan menyampaikan, "Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon yang terjadi pada tanggal 29 Oktober. Kami berharap itu tidak benar, tapi ketika kami mendengar berita itu, kami terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang."

Kematian Lee Jihan meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Ucapan belasungkawa dan doa terbaik juga terus mengalir untuknya. Semoga mendiang dapat beristirahat dengan tenang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru