Oki Setiana Dewi meraih predikat cum laude dengan nilai A saat lulus S3 dari Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran Jakarta. Ini menjadikannya memiliki dua gelar Doktor. Lantas seperti apa momen kelulusan Oki? Berikut potretnya:

Kenangan Perkuliahan
Instagram/okisetianadewi

Dalam unggahan terbarunya, Oki mengungkap perjalanan selama kuliah S3. Ia mengaku bahagia dengan tugas, interaksi serta diskusi selama masa perkuliahan. Dengan rendah hati, Oki juga menyemangati dirinya sendiri untuk terus belajar dimanapun berada. Perjalanan perkuliahan.. . Kuliah itu selalu membahagiakan. Tugas-tugasnya, diskusinya, berinteraksi dengan dosen-dosennya.. . Well.. sahabat semua, seorang sahabat pernah berkata, pernah kuliah itu bukan tanda kepintaran seseorang, namun tanda ia pernah pernah berada di sekolah . Jadi, saya mengingatkan diri saya sendiri dan kita semua untuk terus semangat belajar dimanapun berada… . Ternyata, semakin kita belajar semakin tak tahu apa2, sebab ilmu begitu luas", tulisnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga, guru, hingga sahabat yang senantiasa bersamanya di perjalanan belajar. "Saya ucapkan terimakasih untuk keluarga, semua guru dan para sahabat yang telah membersamai perjalanan belajar ini ❤️❤️❤️," tutur Oki di keterangan.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru