Dewi Persik Tertawa Sinis Ditanya Soal Nikita Mirzani
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik sudah cukup lama bermusuhan dan saling sindir dengan Nikita Mirzani. Kini setelah mendengar kabar Nikita masih ditahan, Dewi Persik melontarkan tawa sinis bak menguatkan kalau permusuhan tersebut masih berlanjut.

WowKeren - Dewi Persik sering saling sindir dengan Nikita Mirzani. Dua artis sensasional itu hingga kini belum terlihat berdamai pasca perseteruan mereka di 2021.

Seolah menguatkan kabar permusuhan itu, Depe mengungkap reaksi tak terduga saat ditanya soal Nikita. Tahu Nikita ditahan, Depe malah seolah tertawa sinis.

"Jangan jangan, Bang Sandy enggak boleh (berkomentar)," seru tim pengacara Sandy Arifin yang mendampingi Depe. Namun Depe tetap melontarkan kata singkat dan menohok. "Support? Enggak!" seru Depe.

Sebelumnya, Depe juga diisukan sempat menyindir Nikita saat awal-awal ibu tiga anak itu ditahan. Tak menyebut nama, Depe membahas sosok tukang fitnah yang pernah menghujatnya melakukan aborsi.


"Katanya m4ndul… kok 4bors1 5 kal1. Makanya jangan asal ngowos bicara pake data dan fakta. Nah fitnah lu sampai laler ikutan saking minim edukasi," tulis Depe pada 26 Oktober lalu. "Doa orang terdzolimi pasti dikabulkan Allah. Nikmati sayang… berbuat baik untuk dirimu sendiri, berbuat buruk hakekatnya untuk diri sendiri."

Permusuhan antara Depe dan Nikita ini diawali dari konflik saat mereka menjadi host "Sore-Sore Ambyar" pada 2021. Depe mendadak menjambak wig Nikita di acara tersebut. Sesudahnya, Depe dan Nikita terlibat saling sindir di sosial media. Nikita lantas menduga kalau Depe marah karena ia terkesan memuji Denise Chariesta. Padahal saat itu, Depe dan Denise sedang terlibat saling sindir.

"Kalau itu (Dewi Perssik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita. "Terus gua diundang ke acara talkshow yang ada Ivan Gunawan dan koh Ruben Onsu, terus gue bawa bunga dan koh Ruben nanya ini dari Denise yah, gue bilang dari pacar. Terus gue bilang tapi kalau Denise hebat meskipun berantem nggak pernah keluar kata kasar. Besoknya gue disikat sama dia (Dewi Perssik). Ya tapi gue nggak punya masalah sama dia ya males nanggapinnya juga."

Nikita mengungkap kalau ia baru merespon setelah Depe diduga menyindir soal anak-anaknya yang berasal dari tiga ayah berbeda. Marah pada Depe, Nikita diduga balik menyentil isu Depe melakukan aborsi sampai 5 kali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait