Dinda Hauw Kalem, Video Lama Rey Mbayang dan Mantan Gelap-Gelapan Mesra Kembali Disorot
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw memilih santai menanggapi rumor video syur pria mirip Rey Mbayang. Disisi lain, viral pula video lama kemesraan Rey bersama eks kekasihnya, Indrayani Rusady, saat keduanya masih berpacaran.

WowKeren - Dinda Hauw memilih mengabaikan rumor video syur pria mirip sang suami, Rey Mbayang. Bukannya marah, Dinda justru memilih menguatkan Rey yang dikira sebagai pria di video panas itu.

"Semangat ya, ntar lagi kita petik buahnya sama-sama Rey Mbayang," kata Dinda. "Sungguh Dia mengetahui yang terang dan tersembunyi."

Disisi lain, netizen masih kepo soal kebenaran Rey sebagai pria di video syur bersama seorang wanita. Netter lantas mengungkit soal video lama Rey bersama sang mantan, Indrayani Rusady.

Ia sempat terciduk gelap-gelapan bersama Indrayani. amun bukan melakukan aksi vulgar, Rey mengungkap janji cintanya buat Indrayani kala keduanya berpacaran.


"Kita benar-benar buka lembaran baru, masa lalu itu, banyak noda, tapi masa depan gak ada noda sama sekali. Semoga kamu bisa terima aku apa adanya karena aku banyak kurangnya, tapi aku berusaha baik buat kamu juga," kata Rey disambut reaksi malu-malu dari keponakan Paramitha Rusady itu. "Aku pengen satu selamanya sama kamu."

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Rey dan Indrayani

Unggahan lama itu rupanya kembali ramai komentar. Netter agaknya bersimpati pada Rey dan meminta haters untuk tak terus mengaitkan dengan isu video syur.

"Kenapa sih pd seneng ngebuka aib orang?? Kalau pun masa lalu si Rey itu kelam, kl dia sdh tobat, apalagi stlh itu tidak pernah mengulanginya lg, Insyaa Allah, Allah sdh ampuni, utk Rey kl ini adalah ujian dr Allah, semoga dikuatkan, krn orang Hijrah itu pasti bnyk cobaannya, dan kl ini adalah hukuman dr Allah, Semoga Rey sudah meminta ampun kpd Allah," ujar netter. "Yg mengira rey seputih salju,lgsg shock,kaget liat dia dulu prnh pacaran,😂 ya manusiawi lah namanya juga rey manusia biasa," seru netter. "Repot sm nitijin:((( yang lalu biarlah berlalu :( jujurlyyyy w dulu sm mantan juga begitu kaya gaada yg lain lagi wkwk namanya masih muda masih blm sadar pacaran banyak setannya:(( dahlah yang penting masa depan dan saat ini. Napasih lagian masih menerka2," seru netter. "2019 kan?,blum lagi mungkin itu video lebih lama dri pada upload nya nih akun.doa in yg terbaik ajh semoga rmh tangga nya baik baik ajh," harap netter.

Sebelumnya, pakar telematika Abimanyu juga sudah mengungkap pendapat soal kabar kemiripan wajah Rey dan pria di video syur. Menurut Abimanyu, memang ada sedikit kemiripan namun hal tersebut masih harus dianalisa lebih lanjut.

"Kecil kesamaannya, kemiripannya ada tapi beberapa karakter tertentu berbeda," kata Abimanyu. "Hal ini bisa terjadi apabila pertama adanya pergerakan sudut yang agak berbeda dimana salah satunya diambil dari sudut yang agak lebih bawah, sementara yang satunya lebih tegak. Yang kedua karena gambarnya dari capture video jadi probabilitasnya masih jauh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru