Lee Je Hoon Hingga Kim Sejeong, 10 Potret Seleb Excited Terima Food Truck Dari Fans Indonesia
Instagram/leejehoon_official/Instagram/clean_0828
Selebriti

Sederet selebriti Korea Selatan ini tak bisa menahan rasa bahagianya begitu menerima kiriman food atau coffee truck dari penggemar Indonesia. Siapa saja? Yuk, intip!

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan biasanya menghabiskan banyak waktu ketika sedang syuting drama maupun film. Oleh karena itu, rekan selebriti biasanya memberi suntikan semangat dengan mengirimkan food atau coffee truck. Kiriman makanan dan kopi ini juga bisa dinikmati rekan aktor serta kru produksi drama tersebut.

Menariknya, sejumlah penggemar diizinkan untuk mengirimkan truk makanan dan kopi kepada para seleb di lokasi syuting. Para penggemar ini biasanya membuka donasi untuk bisa memesan katering makanan lezat yang diantarkan ke lokasi syuting sang aktor. Tak hanya khusus penggemar Korea Selatan, mereka yang berasal dari luar negeri juga sering mengirimkan truk makanan untuk aktor idolanya.

Beberapa waktu terakhir, sejumlah fanbase Indonesia terciduk mengirimkan truk makanan. Dukungan mereka ternyata mendapatkan reaksi hangat dari para artis. Pasalnya, fanbase tersebut seringkali menyajikan menu kuliner khas Nusantara yang lezat. Lantas, siapa saja yang pernah menerima hadiah spesial dari fans Tanah Air? Yuk, simak!

(wk/raud)

1. Kim Sejeong


Kim Sejeong
Instagram/clean_0828

Pertama ada Kim Sejeong yang langsung pamer senyum lebar ketika menerima food truck dari fans Indonesia. Tak tanggung-tanggung, penggemar Tanah Air bahkan mengirimi Kim Sejeong nasi kuning berbentuk tumpeng saat syuting drama "Today's Webtoon" pada 12 Agustus lalu. Artis cantik ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar.

2. Yeo Jin Goo


Yeo Jin Goo
Twitter/Actor_Yeo

Yeo Jin Goo berseru bahagia kala menerima kiriman makanan dari fans Tanah Air ketika syuting drama "Link" pada 5 Mei lalu. "Terima kasih sudah mendukung kami!!!!!" tulis Yeo Jin Goo pada keterangan foto. Sang aktor menerima satu paket nasi kuning, rendang, dan bakso. Menu makanannya sangat melokal!

3. Yoona SNSD


Yoona SNSD

Selanjutnya ada Yoona SNSD (Girls' Generation) yang memposting melalui Instagram Story-nya Pada 12 Februari. Usut punya usut, dukungan dari fans Tanah Air ini dikirim ketika Yoona syuting drama "Big Mouth".

4. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/leejehoon_official

Lee Je Hoon bisa dikatakan sangat berdedikasi. Pasalnya, aktor berusia 38 tahun tersebut sampai mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia saking girangnya. Postingan Lee Je Hoon ini diunggah pada 8 November saat ia syuting drama "Taxi Driver 2".

5. Kim Yoo Jung


Kim Yoo Jung

Aktris kondang Kim Yoo Jung bisa dikatakan sering me-notice hadiah dari [penggemar Indonesia. Selebriti kelahiran tahun 1999 itu berseru senang ketika menerima truk makanan ketika syuting serial "Backstreet Rookie" pada tahun 2020 silam. Setahun kemudian, Kim Yoo Jung sempat berpose dengan donasi beras atas namanya dari fans Indonesia.

6. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook

Ji Chang wook menerima hadiah dari fans Indonesia ketika syuting drama "If You Wish Upon Me" sekitar bulan Maret lalu. Sang aktor tampak terharu sampai menuliskan pesan manis, "Ini sangat enak :) terima kasiiih," yang disertai dengan emoji hati.

7. Kim Go Eun


Kim Go Eun

Kim Go Eun tersenyum lebar ketika menerima truk makanan dari fans Indonesia. Sebagai informasi, food truck itu dikirim ketika sang aktris syuting drama "Yumi's Cells" pada bulan Agustus 2021 lalu.

8. Lee Ji Hoon


Lee Ji Hoon

Selanjutnya ada aktor Lee Ji Hoon yang menerima truk kopi saat syuting drama "River Where the Moon Rises" di bulan April 2021 silam. Meskipun ini truk kopi kolaborasi berbagai negara, namun fans Indonesia turut berkontribusi.

9. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop

Ketika syuting drama "Why Her?", Hwang In Yeop menerima hadiah spesial dari penggemar Tanah Air berupa truk makanan. Aktor ganteng itu pun langsung berterima kasih melalui Instagram story-nya pada bulan Maret lalu. "Terima kasih fans," ucap Hwang In Yeop seraya memberikan emoji hati.

10. Park Seo Joon


Park Seo Joon

Terakhir ada Park Seo Joon yang membagikan potret truk kopi dari fans Indonesia pada 24 Agustus lalu. Potret tersebut diambil ketika Park Seo Joon tengah melakukan syuting drama "Gyeongseong Creature".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait