Bak Sehati, Ariel NOAH Terciduk Lagi di Malaysia Usai Foto Sentuh Perut BCL Viral
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ariel NOAH belakangan ramai dikaitkan dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Yang menarik, Ariel juga ternyata sedang berada di Malaysia tak lama setelah BCL juga berada di sana untuk urusan pekerjaan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari bukan satu-satunya artis yang pergi ke Malaysia. Ariel juga ternyata sedang berada di Malaysia.

Tak sendiri, Ariel bersama rombongan band NOAH. Ia dan personil lainnya sempat disambut hangat oleh fans dari Malaysia.

Instagram

Ariel cs Bersama Fans

Ariel dan personil NOAH juga sempat bertemu dengan salah satu penyanyi legendaris Malaysia. Dia tak lain adalah Sheila Majid.

Di Instagram, Sheila mengucap selamat atas kedatangan Ariel cs. Ia juga membocorkan rencana konser Ariel cs di Malaysia.

Instagram

Ariel cs Bersama Sheila Majid


"NOAH! Selamat datang ke Kuala Lumpur! Selamat & sukses buat konsernya. Semoga lancar. Semangat! #reunited #noah #makanmalam #tamunegara #noahliveinkualalumpur #soldout Saturday 12th Nov 2022," kata Sheila.

Sejauh ini tak diketahui apakah Ariel sempat ketemuan dengan BCL di Malaysia. Namun kuat dugaan BCL sudah kembali ke Jakarta disaat Ariel justru berada di Malaysia.

Sebelumnya, Ariel dikaitkan dengan BCL setelah foto dirinya menyentuh perut sang artis viral. Pakar ekspresi Doddy Triasmara sempat menganalisa soal sikap Ariel pada BCL itu.

"Yang pertama ketika mereka lagi di satu event, terus bagaimana Mas Ariel minta bergeser, yang menarik di sini adalah dia sentuh area yang lebih privat," kata Doddy saat diwawancara IntipSeleb. "Artinya tidak semua orang kalau minta geser (menyentuh di perut). Biasanya sentuh di bahu. Ini adalah zona intim. Secara gestur hanya orang-orang yang cukup dekat."

Kedekatan Ariel dan BCL memang sudah terjalin cukup lama. Hal ini juga sampai memicu anggapan keduanya berpacaran. Bahkan muncul isu kalau BCL hamil anak Ariel. Menanggapi hal itu, BCL menyangkal dirinya hamil. Ia juga mengaku cuma berteman baik dengan Ariel.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," kata BCL. "Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tau? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru