Lee Jae Wook Digoda Ikuti Tren Rambut Cepmek di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

'Alchemy of Souls' merupakan drama tentang karakter yang nasibnya menjadi terbelok karena sihir yang menukar jiwa orang. Season 2 akan tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" sudah memulai masa promosi dengan menghadirkan foto adegan dari pemain utama pria yang tak lain adalah Lee Jae Wook. Kocaknya, fans Indonesia yang melihat potret karakter Jang Uk itu menggodanya mengikuti tren rambut cepmek.

Foto adegan perdana "Alchemy of Souls 2" memperlihatkan Jang Uk yang menjadi monster penangkap monster setelah hidup kembali dari akhir kematian. Pria itu benar-benar telah menghapus imej anak nakal dari keluarga Jang.

Secara khusus, ruang tempat Jang Uk berada dingin seperti penjara yang sunyi. Kekuatan intensnya menciptakan ketegangan yang sejuk. Perhatian terfokus pada mata Jang Uk yang kesepian dan kosong melihat giok yin-yang di tangannya.

Itu adalah mata yang menyimpan cerita yang tak terhitung jumlahnya seolah-olah mereka telah melewati masa-masa neraka setelah kehilangan orang tercinta. Penonton tentunya ingin tahu bagaimana cara pria itu melewati masa-masa terberatnya.


Lee Jae Wook Digoda Ikuti Tren Rambut Cepmek di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

Foto adegan perdana Lee Jae Wook di "Alchemy of Souls 2" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya malah banyak yang salah fokus dengan gaya rambut pria itu yang mirip seperti tren cepmek di Indonesia.

"Nah kan ak mikir cepmek ini mirip siapa kaya pernah liat," tulis seorang netizen. "MERUSAK VISUAL SAAT LU BILANG CEPMEK, SEKETIKA OTAK GW BAYANGIN JANG UK MODE "KAMU NANYEA? KAMU BERTANYA-TANYEA?"," sambung yang lain.

"Loh kok sedikit mirip, yg janguk versi glow up nya. Wkwkwk yawloh jang uk," imbuh yang lain. "Lah iyaa si cepmek mirip jang uk," sahut fans lain. "Ternyata trend cepmek udah sampe kr," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" merupakan drama tentang karakter yang nasibnya menjadi terbelok karena sihir yang menukar jiwa orang. Season 2 akan tayang mulai 10 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait