Wendy Walters Curhat Psikis Sang Ibu Terganggu Usai Reza Arap Diduga Selingkuh
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters beber kondisi pilu sang ibu yang sempat tak menerima perceraiannya dengan Reza Arap. Salah satunya, yakni menutup diri dari orang-orang luar.

WowKeren - Sempat menjadi pertanyaan publik, Wendy Walters akhirnya mengakui kalau dirinya dan Reza Arap sudah mantap memilih bercerai. Hal ini disampaikan langsung oleh Wendy saat ngobrol bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube sang presenter, Selasa (15/11).

Wendy mengaku sebenarnya enggan koar-koar perihal masalah rumah tangganya ke publik. Bukan hal yang mudah baginya untuk membeberkan perceraiannya, sehingga nantinya akan menjadi konsumsi publik. Namun, Wendy akhirnya memutuskan untuk bercerita karena sang mama sampai kena imbas pemberitaan di luaran sana.

Wendy Walters mengungkap kondisi sang mama yang sempat menyalahkan diri sendiri atas perceraiannya dengan Reza. "Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya," kata Wendy Walters.

"Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong. Karena orang-orang tahunya cuma pihaknya satu doang. Kayak semua orang menyalahkannya ke aku," sambungnya.


Wendy Walters Curhat Psikis Sang Ibu Terganggu Usai Reza Arap Diduga Selingkuh

Source: YouTube

Lebih lanjut, Wendy Walters mengatakan bahwa sang mama juga sempat tak menerima perceraiannya dengan Reza Arap. Pasalnya, Wendy diharapkan menikah sekali seumur hidup, tidak seperti kedua orangtuanya. Tak dipungkiri Wendy jika sang mama kena mental karena ikut kepikiran masalah rumah tangganya, terlebih Arap sempat heboh diisukan selingkuh.

"Itu alasan kenapa aku juga ngomong. Karena mentalnya udah kena ke mami aku," terang Wendy Walters.

Beruntung kini mama Wendy Walters sudah bisa menerima perpisahan putrinya. "Awalnya dia masih nggak terima cuma setelah dia tahu semuanya, aku kasih tahu baik-baik memang jalannya begini, akhirnya dia udah bisa terima. Sekarang udah mulai happy lagi," tandas Wendy Walters.

Sebelumnya di kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters mengaku perselingkuhan Reza Arap yang membuatnya mantap memilih bercerai. Kini perceraian Wendy dan Arap masih dalam proses persidangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait