10 Potret Lesti Kejora-Rizky Billar Mesra Usai Kasus KDRT, Manis Di Nikahan Sang Kakak
Instagram Story/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak kembali mengumbar kemesraan usai diterpa kasus KDRT. Keduanya tampak manis saat menghadiri pernikahan Beni Mulyana. Di kesempatan lain, pasangan ini juga kumpul bareng dengan geng Mamayu.

WowKeren - Lesti Kejora semakin membuat postingan sejak "menghilang" dari media sosial. Saat itu Lesti langsung absen dan tak membuat postingan apapun setelah dikabarkan melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT. Namun keduanya berakhir damai dengan Lesti mencabut laporan dan memilih berbaikan dengan suaminya itu. Sebelumnya, Lesti mengunggah momen kumpul bersama para sahabatnya dan juga saat liburan di Thailand.

Kali ini kemesraannya dengan Billar kembali mencuri perhatian. Keduanya diketahui hadir di pernikahan Beni Mulyana, kakak Lesti yang digelar secara meriah. Tampak keduanya memakai kebaya adat Sunda biru seolah kembali ke masa-masa melakukan pemotretan prewedding mereka sendiri. Lesti dan Billar juga sangat mesra bak keluarga harmonis.

Lesti sendiri agaknya sudah memaafkan sang suami sepenuhnya. Lesti juga sempat menyebut Billar merupakan ayah terbaik untuk putra semata wayangnya. Lantas seperti apa sih momen manis mereka yang kini telah kembali akur? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Bak Keluarga Harmonis


Bak Keluarga Harmonis
Instagram Story/langstormkirk

Tampak Lesti dan Billar dipotret dari kejauhan oleh sebuah seorang fotografer. Baby L juga gak kalah ikut meramaikan suasana di mana ia berada di pangkuan sang ayah. Tampak ketiganya khidmat mengikuti serangkaian acara.

2. Bersama Keluarga Besar


Bersama Keluarga Besar
Instagram Story/langstormkirk

Tampak Lesti, Billar dan keluarga lainnya berpose bersama. Keluarga Lesti juga gak kalah bahagia terutama si sulung akhirnya mendapatkan jodoh. Beni sendiri merupakan kakak Lesti yang lebih tua dua tahun darinya.

3. Gandengan Tangan


Gandengan Tangan
Instagram Story/ayungberinda

Pernikahan Beni mengusung adat Sunda yang kental. Kemegahan serta kemewahan terpancar dari upacara pernikahan ini. Sepanjang acara, Billar dan Lesti terlihat saling support dan bergandengan tangan. Keduanya bak pengantin baru yang selalu mesra.

4. Jadi Iring-iringan Pengantin


Jadi Iring-iringan Pengantin
Instagram Story/ayungberinda

Billar tampak tersenyum menyapa orang sekitarnya. Lesti juga berada di samping senantiasa menampakkan wajah bahagia. Acara ini sendiri digelar dengan adat Sunda hampir tak beda jauh dengan pernikahan Lesti dan Billar dulu. Kali ini Lesti menjadi iring-iring di pernikahan Beni.

5. Momen Mesra di Balik Layar


Momen Mesra di Balik Layar
Instagram Story/guginugraha

Secara khusus, Lesti dan Billar mengabadikan momen sendiri di balik layar. Dalam video yang diunggah, keduanya memakai sepasang pakaian adat Sunda warna biru. Mereka tampak saling perhatian di mana Lesti membenarkan blangkon sang suami sementara Billar memegangi pinggang ramping istrinya.

6. Bak Balik ke Jaman Prewed


Bak Balik ke Jaman Prewed
Instagram Story/guginugraha

Alhasil foto spesial Lesti dan Billar telah jadi. Hal ini bak mengingatkan momen di mana mereka melakukan prewed jelang pernikahan. Terutama Lesti dan Billar sama-sama memakai pakaian adat yang memang biasanya dipakai sebagai konsep prewed. Baby L agaknya tak ikut sehingga ayah dan bundanya asyik berduaan.

7. Kencan Berjamaah


Kencan Berjamaah
Instagram/lestykejora

Bak kencan berjamaah, Lesti bersama geng Mamayu membawa pasangan masing-masing ketika ngumpul. Lesti sudah beberapa kali mengunggah momen bersama rekan artis nya ini. Kali ini mereka membawa pasangan masing-masing ke acara. Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu, Shania Indriani bestie Lesti bersama dengan suami mereka. Melody eks JKT48 absen di momen kali ini. Sementara Syifa Hadju-Rizky Nazar juga meramaikan suasana.

8. Bersama Tamu Yang Hadir


Bersama Tamu Yang Hadir
Instagram/rianasariarinal

Tamu undangan di pernikahan Beni ini dari berbagai tempat. Bahkan Riana Sari Arinal, ketua TP PKK Lampung juga turut hadir. Lesti dan Billar diajak foto olehnya di momen tersebut bersama tamu lainnya. Mereka terlihat penuh tawa.

9. Baby L yang Nurut Abis


Baby L yang Nurut Abis
Instagram/rianasariarinal

Lesti dan Billar terlihat mengbadikan banyak momen di pernikahan Beni Mulyana. Tampak dalam foto, baby L juga ikut serta dalam momen keseruan ayah ibundanya. Bocah belum genap berusia setahun tersebut tampak pintar dan nurut banget. Super gemas!

10. Berenang Bersama


Berenang Bersama
Instagram/lestykejora

Momen Billar dan Lesti bersama putra semata wayangnya, baby L saat menikmati waktu di Negeri Gajah Putih mencuri perhatian. Ketiganya tampak berada di kolam renang penuh tawa. Baby L berada di pelukan Billar sementara Lesti berada di sampingnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait