Pevita Pearce Terharu Baca Review 'Sri Asih', Intip 10 Potret Jatuh Bangunnya Saat Syuting
Instagram
Selebriti

Pevita Pearce tak kuasa menahan perasaan haru ketika membaca review film action pertamanya, 'Sri Asih'. Berikut sederet potretnya jatuh bangun selama syuting film tersebu

WowKeren - Pevita Pearce bisa dikatakan mencoba hal baru karena membintangi film "Sri Asih". Pasalnya, "Sri Asih" menjadi film laga pertamanya. Pevita selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Sementara itu, film "Sri Asih" sendiri sudah tayang di bioskop sejak Kamis (17/11) kemarin.

Adik Keenan Pearce itu pun membagikan berbagai reaksi usai membaca review penonton "Sri Asih". Pada 18 November lalu, Pevita membagikan potret dirinya setelah membaca pendapat publik soal filmnya. Sang artis terlihat menunjukkan wajah tersenyum hingga mata berkaca-kaca. Ada dugaan kalau Pevita terharu dengan salah satu ulasan penonton "Sri Asih". Pasalnya, Pevita Pearce juga tak menunjukkan review penonton dalam unggahan tersebut.

Terlepas dari itu, akting Pevita di "Sri Asih" banjir pujian dari netizen. Banyak yang mengapresiasi kemampuan Pevita dalam memerankan tokoh Alana maupun Sri asih dalam film tersebut. Di sisi lain, kesuksesan itu butuh sederet usaha keras bagi Pevita. Berikut sederet potretnya jatuh bangun selama syuting "Sri Asih". Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Momen Kelelahan Saat Latihan


Momen Kelelahan Saat Latihan
Instagram/pevpearce

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini sempat mengalami kesulitan untuk memerankan sosok superhero bernama Sri Asih. Ia mengaku membutuhkan waktu selama waktu tiga tahun untuk menguasai teknik bela diri. Apalagi bela diri menjadi salah satu poin penting dalam "Sri Asih".

2. Muka Sampai Babak Belur


Muka Sampai Babak Belur
Instagram/pevpearce

Aktris berusia 30 tahun ini sempat menghebohkan publik lantaran tampil dengan wajah babak belur. Pevita sepertinya memberikan secuil spoiler terkait perannya di "Sri Asih". Meskipun hanya make up, namun Pevita ingin menunjukkan dedikasinya pada film tersebut.

3. Tetap Charming Tanpa Make Up


Tetap <i>Charming</i> Tanpa <i>Make Up</i>
Instagram/pevpearce

Visual Pevita memang tak bisa dipandang sebelah mata. Sang artis sempat membagikan dirinya saat bare face di ruang make up. Pevita masih tetap charming meski belum berubah menjadi sosok Sri Asih.

4. Tangguh Di Adegan Loncat


Tangguh Di Adegan Loncat
Instagram/pevpearce

Model MV "Bunga Terakhir" milik Afgan itu kembali menunjukkan sisi girl crush-nya. Pasalnya, Pevita terlihat tangguh dan tak takut ketika melakukan salah satu adegan loncat dalam "Sri Asih".

5. Adegan Terbang


Adegan Terbang
Instagram/pevpearce

Tak cuma loncat, Pevita kembali memukau netizen karena aksi badass saat melakukan adegan terbang. Selebriti kelahiran tahun 1992 itu mampu menjaga ekspresinya ketika mendadak alat menopang tubuhnya berputar. Tak mengejutkan jika aksi terbang Pevita di "Sri Asih" menuai reaksi positif.

6. Momen Dengan Fadly Faisal cs


Momen Dengan Fadly Faisal cs
Instagram/pevpearce

Fadly Faisal diketahui menjadi salah satu aktor pendukung di "Sri Asih". Pevita sendiri sempat mengabadikan diri sedang bercengkrama dengan Fadly cs saat sedang break syuting. Pevita yang humble itu langsung akrab dengan para aktor tersebut.

7. 'Tatap Mata Pevita'


'Tatap Mata Pevita'
Instagram/pevpearce

Bintang film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu lagi-lagi menunjukkan tingkah kocaknya di lokasi syuting. Kali ini, Pevita tampak melotot ke arah kamera yang menyorotnya secara close up. Ia seolah mengatakan "Tatap Mata Pevita!", salah satu line ikonik dari sinetron "Sketsa".

8. Ngeksis Dengan Jefri Nichol


Ngeksis Dengan Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Film "Sri Asih" ini sangat dinantikan karena berhasil mempertemukan Pevita dengan Jefri Nichol. Keduanya disebut-sebut sebagai salah satu pilar kesuksesan dunia perfilman Indonesia. Pevita pun sempat terlihat ngeksis bareng Jefri dan Faradina Mufti.

9. Bersama Sang Artis CIlik


Bersama Sang Artis CIlik
Instagram/jefrinichol

Ada pun Jefri membagikan potret hangat bareng Pevita lainnya. Kali ini, mereka berpose bareng aktor cilik yang diduga adalah Keinaya Messi Gusti. Ia merupakan pemeran masa kecil Pevita dalam "Sri Asih".

10. Bersama Para Kru Sri Asih


Bersama Para Kru Sri Asih
Instagram/pevpearce

Pemenang Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2014 itu tak lupa mengapresiasi para kru di balik layar "Sri Asih". Pevita pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menemaninya sejak tahun 2020.

"Terima kasih untuk Alana (nama perannya) yang sudah menemani aku selama beberapa tahun terakhir. Ngga mau cerita banyak banyak biar dokumentasi di tahun 2020 ini yang bercerita sendiri," tulis Pevita dalam keterangan foto tersebut. Ini seolah membuktikan bahwa Pevita sosok selebriti yang rendah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait