Ajak Teman Makan di Pinggir Jalan, Keisya Levronka: Maaf Banget Deh
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Bisa berkumpul bersama teman-teman menjadi hal yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh Keisya Levronka baru-baru ini, di mana makan bersama teman dan para penggemarnya.

WowKeren - Keisya Levronka belum lama ini diketahui mengajak teman-temannya untuk makan bersama. Acara makan bersama ini tampaknya digelar di sebuah tempat makan yang ada di pinggir jalan.

Atas hal itu, Keisya pun meminta maaf ke temannya sembari melemparkan candaan. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Keisya di Instagram Story melalui akun pribadinya, @keisyalevronka.

Di awal video, Keisya menyapa seluruh teman-teman dan penggemarnya. Kemudian secara tiba-tiba ia meminta maaf kepada salah satu temannya lantaran mengajak makan di pinggir jalan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Maaf ya aku ngajakinnya di pinggiran, maaf banget ya, maaf banget, aku minta maaf banget, aku lain kali ajak ke tempat yang lebih keren deh," ucap Keisya yang disambut tawa dari temannya itu, Senin (21/11).


Dalam unggahan tersebut, Keisya juga memberikan judul dengan permintaan maaf kepada temannya. "Maap banget deh @jendamclover," tulis Keisya yang juga tampak menandai akun penggemarnya, @keisyakeys.official.

Sementara unggahan Keisya itu juga diunggah oleh Jenda di Instagram Story-nya. "Perasaan aku emang dari awal ngomongin pecel lele tendaan. Ngajak bertengkar melulu bocil.." balas Jenda.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Instagram Story Jenda, rupanya Keisya pada saat itu tengah merayakan anniversary penggemarnya yang ke-3. Acara tersebut tampak digelar dengan sangat haru, hangat, dan menunjukkan kedekatan Keisya dengan para penggemarnya.

Pada unggahan Instagram Story Jenda berikutnya, tampak ada seorang pengamen yang secara tidak sengaja membawakan lagu hits Keisya yakni "Tak Ingin Usai". Ia pun menyebutnya sebagai kebetulan yang menyenangkan.

Lalu pada unggahan selanjutnya, Jenda menunjukkan sikap Keisya yang usil. Ia bahkan menyebut bahwa Keisya pada dasarnya memang anak yang suka jahil, usil dan rese.

Seperti yang diketahui, Keisya Levronka sempat menjadi bulan-bulanan publik lantaran kerap fals bahkan dinilai gagal saat membawakan lagu hitsnya "Tak Ingin Usai" secara langsung. Meski begitu, Keisya bisa membuktikan bahwa ia memang mampu memberikan yang terbaik, bahkan juga menorehkan sejumlah prestasi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait