Nora Alexandra Beri Peringatan Usai Dibully Fans Jerinx SID, Ungkit Trauma Suami 2 Kali Dipenjara
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra jadi sasaran bully fans Jerinx SID karena dianggap terlalu protektif. Jerinx sendiri telah memberikan pernyataannya terkait sikap Nora tersebut.

WowKeren - Nora Alexandra belum lama ini ngode minta cerai usai sang suami, Jerinx SID berulah lagi. Padahal sebelumnya Jerinx sudah berjanji untuk tak aktif di media sosial untuk memberikan kritikan pada pemerintahan. Pasalnya gegara kritikan tersebut Jerinx sudah dua kali masuk penjara.

Jerinx lewat postingan Instagram menegaskan bahwa Nora tak pernah membungkamnya untuk mengeluarkan pendapat. Nora disebut hanya khawatir jika Jerinx masuk penjara lagi.

Jerinx

Instagram

"Istri saya @ncdpapl tidak pernah membungkam saya. Yang kadang jadi masalah adalah kurangnya komunikasi antara kami berdua tentang caption yg saya lontarkan. Itulah salah saya. Seharusnya, sesuai janji saat masih dibui, saya harusnya menjelaskan dahulu dasar fakta & logika dari caption2 saya, setelah istri saya paham, barulah caption2 tersebut boleh saya luncurkan," tulis Jerinx di Instagram pada Selasa (22/11).

"2x dibui sudah lebih dari cukup dan 1 hal yg istri saya inginkan hanyalah mencegah saya dibui ke 3 kalinya. Wajar dia keras ke saya. Tough love. Perempuan normal mana yg tega liat suaminya dibui berkali-kali?" ungkap Jerinx.


Sementara itu Nora mengaku mendapat bully dari fans Jerinx terkait sikapnya yang dinilai terlalu protektif. Nora mengungkit rasa trauma karena Jerinx sudah dua kali masuk penjara. Ia tak memungkiri selalu was-was dengan pernyataan Jerinx di media sosial.

Nora

InstaStory

"Saat saya live IG kemarin malam saya dibully sama fans suami saya JRX, mereka seenaknya berkata dan memaki tanpa tahu saya trauma atas 2 kali dipenjaranya JRX, saya was-was aja soal statment suami jika statment tersebut dibuat tanpa izin saya, saya takut," kata Nora Alexandra di InstaStory pada Selasa (22/11).

Kemudian Nora menyematkan postingan Jerinx soal pernyataan tidak membungkamnya untuk berpendapat. Ia pun memberikan peringatan pada fans Jerinx untuk lebih berhati-hati dalam memberikan komentar.

"Untuk yang kemarin membully saya karena saya menjaga suami saya agar tidak terjerumus, bisa baca caption idola kalian! Jangan asal ngetik dan memaki tanpa paham sebab musabab kenapa saya murka dengan suami" jelas Nora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait