Barbie Hsu Masih Dikaitkan Mantan Suami, Intip 10 Potret Mesra Bareng DJ Koo
VOGUE Taiwan
Selebriti

Permasalahan Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei terus menjadi sorotan. Di sisi lain, bintang 'Meteor Garden' ini tetao mesra dengan DJ Koo, suaminya saat ini.

WowKeren - Permasalahan Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei terus menjadi sorotan. Pemain Shan Chai di "Meteor Garden" tersebut akhirnya melaporkan eks suami ke Pengadilan Distrik Taipei, Taiwan. Wang Xiaofei disebut telah melanggar janji setelah resmi bercerai November tahun lalu.

Sementara itu saat ini Barbie Hsu tengah menjalani rumah tangga dengan DJ Koo. Pada 9 Maret 2022 lalu, keduanya mengumumkan kabar pernikahan lewat Instagram masing-masing. DJ Koo dan Barbie Hsu dilaporkan baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka. Pasangan ini menikah secara resmi pada awal Maret 2022.

Keduanya terlihat mesra dan aktif membagikan momen kebersamaan masing-masing. Pasangan yang terjebak Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK ini mesra dan harmonis abis. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Terlibat CLBK


Terlibat CLBK
Vogue Taiwan

Kabar pernikahan keduanya sempat membuat heboh publik lantaran terkesan tiba-tiba. Sementara itu keduanya sebenarnya adalah mantan kekasih yang menjalin hubungan di usia muda. Tak disangka, jodoh tak kemana, Barbie Hsu dan DJ Koo kembali dipertemukan di masa tuanya. Keduanya pun kini akhirnya menjadi sepasang suami istri.

2. Nuansa Pengantin Baru


Nuansa Pengantin Baru
Vogue Taiwan

Barbie Hsu bersuka cita menunjukkan kemesraan dengan DJ Koo selama menjalani pemotretan dengan VOGUE Taiwan. Keduanya menunjukkan chemistry sempurna dalam berbagai tema pemotretan. Meski menjadi pengantin baru di usia 40-50 tahunan, pasangan ini seolah membuktikan tak kalah dari pasutri muda lainnya dalam hal kemesraan.

3. Mesra Pamer Tato


Mesra Pamer Tato

Pasangan ini menikmati masa-masa pengantin baru dan tak segan menunjukkan ke publik. Barbie Hsu dan DJ Koo bahkan seolah saling menunjukkan tato masing-masing. Hal tersebut terungkap usai penata rias membagikan potret Barbie Hsu dari belakang dari sang aktris cantik. Tato unik terlihat di bagian leher dan punggung. Di foto lainnya, DJ Koo yang sedang memeluk erat Barbie Hsu yang juga memiliki tato.

4. Pasangan Penuh Tawa


Pasangan Penuh Tawa
Vogue Taiwan

Bak pasangan muda, Barbie Hsu dan DJ Koo manis banget saat menjadi bintang di VOGUE Taiwan. Menariknya keduanya berbicara dalam dua bahasa di mana DJ Koo berbahasa Korea. Sementara Barbie Hsu memakai bahasa Taiwan. Obrolan keduanya mengalir dengan lancar.

5. Yang Paling Banyak Makan


Yang Paling Banyak Makan
Vogue Taiwan

Ketika melakukan wawancara dengan VOGUE, pasangan ini juga berbagi tentang kepribadian masing-masing. Bicara soal makan, rupanya DJ Koo yang paling banyak. Barbie Hsu menjelaskan, “Aku hanya makan ketika aku benar-benar lapar. Ia makan jauh lebih banyak daripada aku”. Mendengar ini, DJ Koo membenarkannya sambil tersenyum.

6. Pasangan Serasi


Pasangan Serasi
Vogue Taiwan

DJ Koo dan Barbie Hsu juga sempat ditanyai perihal siapa yang memiliki kepribadian baik. Pasangan ini sekali lagi dengan suara bulat memilih DJ Koo. Terungkap bahwa di anataranya keduanya DJ Koo lebih toleran alias sabar. Meski begitu keduanya bak tercipta serasi lantaran sama-sama baik.

7. Ukir Cincin Tato


Ukir Cincin Tato
Vogue Taiwan

Pasangan ini memilih hal yang tak biasa untuk menunjukkan cinta mereka. Barbie Hsu dan DJ Koo memilih untuk mengganti cincin dengan tato. Jari manis dan DJ Koo dan Barbie Hsu ditato bak cincin. Tato yang menjadi pengganti cincin pernikahan ini tentu menunjukkan keseriusan keduanya untuk sehidup semati.

8. Outfit Match


Outfit Match
Vogue Taiwan

Pasangan ini juga terlihat mesra seperti pasangan umumnya di mana memakai outfit match sehingga terlihat menggemaskan. Melakukan pemotretan dengan VOGUE, Barbie Hsu dan DJ Koo kompak memakai busana perpaduan kemeja putih dipadukan celana jeans. Keduanya kompak memberikan tatapan fierce ke arah kamera.

9. Terciduk Kencan di Jalan


Terciduk Kencan di Jalan

Barbie Hsu dan DJ Koo sempat terciduk kencan di jalanan Taiwan. Dalam foto yang beredar, keduanya menunjukkan gestur mesra dengan saling bergenggaman tangan di belakang punggung Barbie Hsu. Keduanya menunjukkan gestur mesra dengan saling bergenggaman tangan di belakang punggung Barbie Hsu.

10. Bak Pasangan Muda


Bak Pasangan Muda
Vogue Taiwan

DJ Koo dan Barbie Hsu menjalani pemotretan dengan VOGUE Taiwan dengan pose yang menggemaskan. Barbie Hsu seolah berusaha mencukur janggut sang suami. Sementara itu DJ Koo sempat berbagi kepada Yoo Jae Seok momen ketika dirinya melamar Barbie Hsu. Rupanya ia sangat manis lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait